detikHot

movie

10 FIlm Romantis India Bisa Ditonton saat WFH Karena Virus Corona

Rabu, 01 Apr 2020 20:00 WIB Muhammad Rifqie Putra - detikHot
poster film Kuch Kuch Hota Hai Poster film Kuch Kuch Hota Hai (Istimewa0
Jakarta -

Di masa sedang ada wabah Corona atau COVID-19 seperti sekarang ini sangat tidak dianjurkan ke luar rumah jika tidak benar-benar terpaksa. Saat akhir pekan pun tak bisa ke mana-mana sebab banyak tempat makan, bioskop tutup. Nah selama bioskop tutup, banyak cara untuk menonton film, termasuk film India.

Film dari India bisa menjadi salah satu opsi menonton selama diberlakukan anjuran tetap di rumah. Bollywood selalu memiliki film-film cerita menarik yang patut untuk kita tonton. Mengangkat berbagai kisah dengan emosi yang kuat di dalamnya menjadi corak tersendiri dari film-film India. Film

Bollywood bisa menjadi teman untuk menghilangkan rasa jenuh selama karantina dengan ceritanya yang menarik hingga trademark nyanyian dan jogetan khas film India.

Berikut 10 rekomendasii film romantis India dari berbagai sumber:

1. Dilwale

Dilwale menjadi film India romantis yang mendapatkan kesuksesan berupa jumlah penonton tinggi. Film ini berceritakan tentang kisah cinta Raj dan Meera yang diwarnai permasalahan keluarga yang rumit. Film ini dibintangi Shahrukh Khan, Kajol, Vinod Khanna, dan Varun Dhawan.

2. Jab Tak Hai Jaan

Bercerita tentang Samar Anand (Shah Rukh Khan) menjalin kasih dengan Khushi (Katrina Kaif) ketika menempuh pendidikan di Inggris. Hubungan mereka kemudian berakhir ketika Samar kembali ke India dan kemudian bertemu seorang reporter bernama Akira (Anushka Sharma).

3. Zero

Bercerita tentang Seorang pemuda bernama Bauua Singh (Shah Rukh Khan), jatuh hati kepada ilmuan wanita. Namun, kisah cinta mereka tak berjalan mulus dengan menemui berbagai rintangan. Kemudian ia bertemu dengan Aafia (Anushka Sharma), pertemuan ini berhasil membuat takdir Aafia berubah. Film ini berhasil merajai box office di India.

4. Love Aaj Kal

Dibintangi oleh Deepika Padukone, film ini bercerita tentang Jai dan Meera yang mengejar impian masing-masing sehingga harus memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Dikemudian hari mereka kembali bertemu, disaat Meera sudah menikah. Pertemuan ini menciptakan gejolak di hati Meera.

5. The Sky Is Pink

The Sky Is Pink menjadi tonggak kembalinya Priyanka Chopra setelah beberapa tahun vakum dari layar lebar. Film ini menceritakan tentang sosok inspiratif Aisha Chaudhary. Aisha merupakan seorang motivator yang meninggal pada 2015 lalu. Film ini mengulas masa mudanya bersama dengan sahabat dan cinta pertamanya.

6. Kabir Singh

Film 2019 ini dibintangi oleh Shahid Kapoor dan Kiara Advani, film ini menceritakan tentang seorang ahli bedah yang adiktif terhadap alkohol. Ia memutuskan untuk menghancurkan dirinya dengan obat-obatan dan alkohol akibat ditinggal pacarnya yang harus menikah dengan pilihan orang tuanya. Film ini berhasil mengantarkan Shahid Kapoor film terlaris Kapoor sebagai bintang tunggal pria dan film Bollywood terlaris 2019.

7. Sanam Teri Kasam

Dibintangi oleh Harshvardhan Rane dan aktris Pakistan, Mawra Hocane. Film ini bercerita tentang Saraswati yang dituntut oleh ayahnya untuk menikah agar sang Adik tidak melangkahinya, kemudian Saraswati meminta Inder untuk mengubah penampilannya menjadi lebih menarik.

8. Student of The Year

Student of the Year dirilis pertama kali diputar delapan tahun yang lalu. Meski terbilang film lama, namun kisah cinta masa sekolah yang disuguhkan tetap menarik untuk melihat cinta segitiga antara Alia Bhatt, Sidharth Malhotra, dan Varun Dhawan.

9. 2 State

Berkisah pada Krish dan Ananya berniat untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan. Namun mereka harus dihadapkan pada kenyataan bahwa keluarga mereka memiliki latar belakang dan prinsip yang jauh berbeda. Karena itu, berbagai tantangan yang menguji cinta mereka akan membuat penonton terbawa perasaan. Film ini diperankan oleh Arjun Kapoor dan Alia Bhatt.

10. Kuch Kuch Hota Hai

Tidak ada salahnya kembali menonton film yang satu ini meski telah rilis 22 tahun yang lalu. Film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol, Rani Mukerji, Salman Khan, dan Sana Saeed ini bercerita tentang cinta segitiga antara Rahul, Anjali, dan Tina. Film romantis India ini sukses besar dan populer di Indonesia




Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(erd/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com