detikHot

movie

Watching From Home Film 'Train To Busan' yang Menegangkan

Rabu, 01 Apr 2020 14:05 WIB Tri Suharyati - detikHot
train to busan Foto: IMDB/Watching From Home Film 'Train To Busan' yang Menegangkan
Jakarta -

Selama karantina di rumah terhadap penyebaran virus corona kamu bisa menonton film agar tidak bosan. Film 'Train To Busan' merupakan salah satu rekomendasi yang menarik.

Film ' Train To Busan' diperankan oleh Gong Yoo sebagai Seok Woo (Gong Yoo). Seok Woo adalah seorang workaholic yang rela mengorbankan kehidupannya demi pekerjaan. Hal itulah yang menyebabkan istinya memilih meninggalkan Seok Woo.

Hubungan Seok Woo dan anaknya pun tidak baik, bahkan Seok Woo tampak kebingungan memberi kado ulangtahun untuk anaknya. Akhirnya anak Seok Woo menginginkan pergi ke Busan untuk bertemu ibunya.

Seok Woo dan anaknya menuju Busan menggunakan kereta. Dalam perjalanan menuju Busan, seorang perempuan yang nampak sakit masuk ke dalam kereta. Kemudian dia berubah menjadi zombie dan menyerang penumpang kereta.

Dalam sekejap, misi Seok Woo pun berubah. Bertahan hidup dan menyelamatkan anaknya adalah agenda utamanya. Keadaan makin menegangkan saat zombie menggigit manusia, dan manusia tersebut juga berubah menjadi zombie. Semakin banyak korban maka semakin banyak dan kuat zombie yang ingin menyerang. Seok Woo berusaha semaksimal mungkin untuk menghindari gigitan zombie dan melindungi anaknya.

Selain ketegangan yang tiada-tara, film 'Train To Busan' ini begitu memikat karena tidak pernah kehilangan hati nuraninya. Film ini juga berpesan bahwa orang jahat akan selalu mendapatkan balasannya, sejauh apa dia pergi pasti akan ketahuan juga.

Dengan sinematografi yang mantap, musik yang juara dan spesial efek yang memadai, 'Train To Busan' menunjukkan bahwa film zombie tak selamanya harus mati rasa. Film ini membuktikan bahwa dibutuhkan hati yang besar untuk membuat film tentang teror mayat berjalan. Tidak hanya menegangkan namun juga luar biasa memuaskan.




Simak Video "'Train to Busan 2' Rilis Trailer Terbaru yang Menegangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/nwy)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com