Rilis 2021, 'Morbius' Diledek di Meme Singgung Oscar sampai Martin Scorsese

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 31 Mar 2020 15:06 WIB
Morbius
Foto: Morbius (dok.Sony)
Jakarta -

'Morbius' menambah daftar film yang diundur penayangannya tahun ini karena wabah corona. Film ini dijadwalkan tayang tahun depan.

Keputusan itu ditetapkan studio Sony Pictures awal pekan ini.

Kabar penayangan 'Morbius' hingga tahun depan pun memunculkan respons kecewa dari penggemar. Mereka mengejek 'Morbius' lewat sejumlah meme di media sosial.


Baca juga: 'Morbius' Diundur Tayang hingga Tahun Depan

Meme-meme itu penuh humor menyinggung banyak hal salah satunya Oscar.

"Penghargaan Oscar ketika harus memilih pemenang Best Winner yang berbeda tahun ini setelah 'Morbius' ditunda. Oscar: 'Aku tak memiliki apa-apa lagi selain 'Sonic The Hedgehog'" tutur seorang penggemar di Twitter berakun @ScoobertOnFilm.


Tak sampai di situ, meme lainnya juga menampilkan ledekan yang tak kalah nyeleneh. Yakni menyinggung sutradara Martin Scorsese yang sempat berucap film bergenre superhero serupa dengan taman bermain.


Baca juga: Penampilan Jared Leto di Poster Perdana 'Morbius'

Di Twitter, seorang penggemar menggambarkan Scorsese penuh amarah hingga menggebrak meja saat mengetahui spin-off Spider-Man ini ditunda tayang tahun ini.


Ada banyak meme lain yang mewakili kekecewaan penggemar bahwa 'Morbius' diundur tayang.

'Morbius' awalnya direncanakan menjadi film yang akan meramaikan musim panas tahun ini di bioskop. Film tersebut dijadwalkan rilis 31 Juli 2020. Namun seperti film-film lainnya, 'Morbius' harus ditunda tayang di bioskop karena corona.



Simak Video "Penampakan Jared Leto Jadi Vampir di 'Morbius'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)