detikHot

movie

Beberapa Kerugian Asri Welas Selama Pandemi Corona

Senin, 30 Mar 2020 16:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Asri Welas Foto: Asri Welas (dok.pri)
Jakarta -

Virus Corona yang kian merebak nyatanya telah membuat pengunduran jadwal tayang beberapa film. Termasuk film-film yang telah dibintangi Asri Welas.

Diakui Asri, hal tersebut menjadi dampak dari pandemi corona yang ada saat ini. Beberapa promo film yang dilakoninya pun turut diundur.

"Dampak ini saya kebetulan ada beberapa film yang premierenya tidak jadi, diundur gitu. Penayangannya diundur, premierenya diundur gitu ya. Kita juga promosinya diundur. Karena kan bioskop juga tutup kan," ujar Asri saat dihubungi detikcom, Senin (30/3/2020).


Bukan hanya itu saja, Asri juga mengaku telah menunda kegiatan syuting di beberapa film dan sinetronnya. Masa pengunduran syutingnya pun masih belum diketahui sampai kapan.

"Ada 3 film, yang satu syutingnya di Jakarta, Bali. Yang kedua ada di Bali. Terus yang ketiga ada di Jogja. Jadi ya itu sekarang masih pending. Jadi ya belum tau sampai kapan. Tapi itu film semuanya jadi, tapi belum dipastikan kapan kita akan syuting," jelas Asri.

"Kemudian ada yang coming satu sinetron, ada satu program komedi yang tidak bisa jalan. Jadi ya semuanya pending," lanjutnya.


Lebih lanjut, meski beberapa pekerjaannya ditunda, Asri pun bersyukur produksi siaran radionya masih berjalan meski dari rumah.

Diakui Asri, produksi siarannya pun menjadi salah satu pemasukkan ekonomi keluarganya setiap bulan.

"Jadi ya itu, tapi pekerjaan saya alhamdulillah yang masih ada siaran gitu," jawabnya.

"Jadi itu income perbulan seperti yang kita tau kan. Seperti kita ini kalau nggak manggung berarti nggak ada penghasilan masuk kan. Tapi alhamdulillahnya aku masih ada siaran, jadi masih ada penghasilan yang masuk," tutup Asri.




Simak Video "Cerita 'Guru Killer' yang Bikin Dian Sastro dan Asri Welas Kreatif"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com