detikHot

movie

Avangers : Infinity War' Pertarungan Sengit Antar Superhero, Siapa yang Terkalahkan?

Selasa, 17 Mar 2020 16:35 WIB Tri Suharyati - detikHot
Avengers Infinity War Foto: Marvel Studios/Avangers : Infinity War' Pertarungan Sengit Antar Superhero, Siapa yang Terkalahkan?
Jakarta -

Tahun 2018 silam, Marvel studios berhasil menyelesaikan film 'Avangers : Infinity War' yang disutradarai oleh Joe Russo. Film ini menampilkan pertarungan yang lebih sengit dari sebelumnya.

Dalam film ini Thanos merupakan musuh utama dan terbesar yang akan diserang oleh kurang lebih 67 superhero lainnya. Termasuk yang akan menyerang adalah Captain Amerika, Hulk, Black Widow, Iron Man, Spider-man hingga Black Panther.

Pertarungan dipicu oleh ambisi Thanos yang ingin memperkuat kekuatannya dengan cara menambah batu kekuatan di tangannya. Semakin lengkap baru tersebut maka kian kuatlah Thanos.

Sejumlah Superhero berniat menggagalkan rencana Thanos. Sebab jika batu kekuatannya bertambah, Thanos akan menguasai planet dengan kejahatannya.

Dalam film 'Avangers : Infinity War' ini banyak sekali tokoh Superhero yang masuk dalam frame. Salah satunya adalah Guardian Of The Galaxy yang turut hadir dan membantu pertarungan dalam film kali ini (i am Groot).

Hadirnya Guardian Of The Galaxy ini dimula saat dia menanggapi panggilan darurat dari kapal Asgardian dan menyelamatkan Thor. Ketika itu ada dugaan Thanos akan mengejar Reality Stone, yang dimiliki oleh Collector di Knowhere.

Rocket dan Groot menemani Thor ke Nidavellir, di mana mereka dan Eitri menciptakan Stormbreaker, kapak perang yang mampu membunuh Thanos. Di Knowhere, Peter Quill, Gamora, Drax, dan Mantis menemukan Thanos dengan Reality Stone yang sudah dimilikinya.

Thanos membawa Gamora (anak angkatnya) yang mengungkapkan Soul stone ada di Vormir untuk menyelamatkan Nebula (adik angkatnya) dari penyiksaan. Pada Vormir, penjaga Batu, Red skull, memberitahu Thanos bahwa ia hanya bisa mendapatkannya dengan mengorbankan seseorang yang ia cintai. Thanos membunuh Gamora, dan mendapatkan batunya.

Peperangan yang cukup sengit juga terjadi di Wakanda, tempat di mana Black Panther turut membantu dalam perang ini. Di Wakanda, Rogers bersatu kembali dengan Bucky Barnes sebelum pasukan Thanos menyerbu. The Avengers, bersama T'Challa dan pasukan Wakanda, membangun pertahanan sementara Shuri bekerja untuk mengekstrak Mind stone dari Vision.

Hulk menolak untuk bertarung setelah kalah dari Thanos, jadi Banner bertarung dalam baju baja Hulkbuster Stark. Thor, Rocket, dan Groot tiba untuk memperkuat para Avenger; Midnight, Obsidian, dan Glaive terbunuh dan pasukan mereka diarahkan, tetapi Shuri tidak dapat menyelesaikan ekstraksi Mind stone dari Vision sebelum Thanos tiba untuk mengambilnya.

Maximoff menghancurkan Mind stone dan Vision, tetapi Thanos menggunakan Time stone untuk membalikkan tindakannya. Dia mengambil Mind stone yang diperbaiki dari dahi Vision, membunuhnya. Thor terluka parah Thanos dengan Stormbreaker, tapi Thanos mengaktifkan Gauntlet yang sudah selesai dengan menjentikkan jarinya.

Sengitnya pertarungan dalam film 'Avangers: Infinity War' ini membuat mereka yang menonton ikut terbawa emosi.




Simak Video "Marvel Rilis Jadwal Baru untuk Film MCU Fase 4"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com