Sinopsis Spiderman: Homecoming, Aksi Penuh Perdana Tom Holland

Muhammad Rifqie Putra - detikHot
Selasa, 17 Mar 2020 15:07 WIB
Spider-Man: Homecoming
Foto: Spider-Man: Homecoming (imdb)/Sinopsis Spiderman: Homecoming, Aksi Penuh Perdana Tom Holland
Jakarta -

Film 'Spiderman: Homecoming' dibuka dengan aksi Peter Parker yang tengah membuat vlog saat ia beraksi merebut perisai Captain America sesuai instruksi dari Tony Stark. Sayang antusiasnya harus bertepuk sebelah tangan, sebab Tony Stark tak memberikan misi baru baginya.

Tony beranggapan, Parker belum pantas bergabung sebagai The Avengers. 'Spiderman: Homecoming' adalah film berdasar karakter dari Marvel Comics yang diproduksi oleh Colombia Pictures dan Marvel Studio.

Film ini diramaikan oleh beberapa nama seperti Tom Holland, Robert Downey Jr, Zendaya, Micheal Keaton, Jon Favreau, Donald Glover, Laura Harrier, Tyne Daly, dan Marisa Tomei. Peter Parker (Tom Holland), pada 'Spiderman: Homecoming' dikisahkan begitu semangat untuk membasmi kejahatan setelah sebelumnya ia diajak oleh Iron Man atau Tony Stark (Robert Downey Jr) untuk ikut pertempuran di Berlin menghadapi Captain America.

Layaknya superhero lainnya, Peter Parker juga menjalani kehidupan seperti manusia umumnya. Ia seorang remaja biasa yang terkadang memiliki permasalahan termasuk soal asmara.

Peter memiliki sahabat bernama Ned, yang kemudian mengetahui identitasnya sebagai Spiderman dan menjadi tangan kanan saat ia beraksi. Dia juga memiliki kekasih yakni Liz (Laura Harrier) seorang kakak kelas dan gadis cuek bernama MJ (Zendaya) yang selalu berada dekatnya dan Ned.

Selagi melanjutkan sekolahnya, Parker terus berusaha membuktikan bahwa ia pantas bergabung dengan The Avengers. Dia melakukannya dengan terus memerangi kejahatan di kota New York sebagai cara pembuktiannya.

Suatu hari, Peter mendapatkan sekelompok perampok tengah membobol ATM menggunakan senjata canggih yang terbuat dari batu berkilau. Kejadian tersebut mempertemukannya dengan Vulture alias Adrian Toomes (Micheal Keaton), beraksi dengan kostum bersayap canggih layaknya seekor burung.

Film'Spiderman: Homecoming' berdurasi 133 menit ini adalah reboot kedua dari Spiderman dan film keenam belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Jon Watts, skenario sendiri dibuat oleh Jonathan Goldstein dan John Francis Daley, Watts dan Christopher Ford, dan Chris McKenna dan Erik Sommers.

'Spiderman: Homecoming' dirilis pada 5 Juli 2017, dengan biaya produksi sebesar Rp 2,4 triliun. Film ini mendapat skor 92% di Rotten Tomatoes dan 7,4 di IMDB.



Simak Video "Captain America hingga Hulk Lepas Kepergian Sang Black Panther"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)