detikHot

movie

Aktris Pengisi Suara 'Frozen 2' Ini Dikarantina karena Positif Corona

Selasa, 17 Mar 2020 14:56 WIB Devy Octafiani - detikHot
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 07: Actress Rachel Matthews attends the world premiere of Disneys Frozen 2 at Hollywoods Dolby Theatre on Thursday, November 7, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Charley Gallay/Getty Images for Disney) Foto: Rachel Matthews /Getty Images for Disney/Charley Gallay
Jakarta -

Jumlah yang terjangkit virus Corona terus bertambah. Kali ini virus COVID-19 positif dialami Rachel Matthews.

Rachel Matthews adalah salah satu pengisi suara di film 'Frozen 2' yang rilis tahun lalu.

Lewat media sosial Instagram, pemeran 26 tahun ini pun mengabarkan kondisinya terkini. Ia mengatakan tengah menjalani karantina setelah dinyatakan positif corona.


"Hai teman-teman, saya dinyatakan positif Covid-19 dan telah menjalani karantina sejak minggu lalu. Aku akan menjalani ini sampai ada arahan aku diperbolehkan melakukan sebaliknya," ungkap Rachel.

Pada akhirnya ia memutuskan melakukan uji corona setelah ia merasakan beebrapa gejala. Suhu badannya meninggi disertai sakit tenggorokan dan sesak di paru-paru.

"Hari pertama aku merasakan sakit tenggorokan dan sakit kepala. Disusul demam dan pegal-pegal serta rasa sakit yang luar biasa di paru-paru di hari kedua," imbuhnya.



Pengisi suara Honeymaren, anggota Northuldra yang menjadi teman Elsa, di 'Frozen 2' ini pun mengimbau untuk waspada terhadap virus ini. Butuh rasa saling peduli untuk mengatasi Corona.

"Mari berhati-hati dengan keputusan kita - sekaranglah saatnya untuk menjadi cerdas dan bertanggung jawab. Mari saling menjaga satu sama lain !!" tukas Rachel.




Simak Video "PSBB Transisi Jakarta Diperpanjang hingga 13 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com