detikHot

movie

Sinopsis Transformers: The Last Knight, Film Termahal Transformers

Selasa, 17 Mar 2020 11:48 WIB Muhammad Rifqie Putra - detikHot
Transformers: The Last Knight Foto: Adegan dalam Transformers: The Last Knight (imdb.)/Sinopsis Transformers: The Last Knight, Film Termahal Transformers
Jakarta -

Film Transformers: The Last Knight yang dirilis pada 21 Jui 2017 tercatat sebagai film termahal yang pernah dikeluarkan Paramount Pictures. Film dengan ongkos produksi USD 260 juta juga menjadi seri terakhir dari franchise Transfomers.

Selanjutnya film franchise robot-robotan ini adalah spin-off tentang Bumblebee. Dibintangi oleh Mark Wahlberg dan disutradarai oleh Micheal Bay, Transformers: The Last Knight' adalah film kelima dari franchise film Transformers.

Seperti film-film sebelumnya, 'Transformers: The Last Knight' tetap menghadirkan pertarungan antara Autobots dan Decepticons yang menginginkan Bumi hancur. Cade Yeager (Mark Wahlberg) dan Vivian Wembley (Laura Haddock) seorang professor di Oxford, mencari tahu sejarah Transformers di Bumi, mereka berdua ditolong oleh Sir Edmund Burton (Anthony Hopkins).

Film dibuka dengan latar belakang di abad pertengahan, saat King Arthur (Liam Garrigan) sedang menghadapi perang yang tak kunjung selesai. Arthur kemudian berharap kepada penyihir Merlin (Stanley Tucci, seorang penyihir yang diprediksi dapat mengakhiri peperangan.

Merlin meminta bantuan dari Knights of Iacon, dua belas Transformers yang bersembunyi di bumi. Mereka membantu Merlin dengan memberi seorang ksatria. Transformer dan Merlin kemudian bergabung dengan naga besar untuk membantu Arthur meraih kemenangan atas Saxon.

Kembali ke masa saat ini, tiga tahun setelah peristiwa Hong Kong, Transformers dianggap illegal karena melanggar aturan dari pemerintah. Hal ini menjadikan para Autobots menyembunyikan diri mereka agar tidak dibunuh dan dihilangkan oleh Santos (Santiago Cabrera). Optimus Prime yang berada di luar angkasa sempat menabrak Cybertron sehingga membuat planet tersebut menuju bumi.

Cybertron yang dalam keadaan mati dijadikan sebuah alasan oleh Quintessa dengan menugaskan Optimus mencari sebuah tongkat kuno di Bumi, selain itu Optimus juga telah diracuni pikirannya oleh Quintessa untuk menghancurkan bumi dengan harapan Cybertron dapat pulih seperti sediakala.

Film Transformers: The Last Knight bisa Anda tonton untuk mengisi waktu di rumah saat ada himbuan menghindari keramaian demi mencegah penyebaran virus corona.




Simak Video "Semenit Rindu: Aceh"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com