Pandemi Corona, Syuting 'Fantastic Beasts 3' Jalan Terus?

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 16 Mar 2020 12:31 WIB
Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
Foto: (imdb)
Jakarta -

Wabah Corona berdampak pada banyak sektor termasuk industri perfilman. Beberapa studio besar seperti Disney memutuskan menunda produksi film-filmnya.

Namun hal berbeda kabarnya diambil oleh Warner Bros. Studio ini memutuskan untuk terus melanjutkan produksi film mereka yakni sekuel 'Fantastic Beasts and Where to Find Them 3'.

Kabar ini diungkapkan oleh jurnalis situs Variety, Justin Kroll, lewat seorang sumber. 'Fantastic Beasts 3' bahkan akan memulai syutingnya awal pekan ini.



"Situasi jelas berubah-ubah tetapi WB tidak berencana untuk menghentikan produksi berdasarkan keputusan Disney. (Produksi) Fantastic Beasts direncanakan akan berlangsung mulai Senin," ungkap Justin Kroll lewat kicauannya di Twitter.

Tak lama setelah Tom Hanks mengumumkan dirinya positif Corona saat syuting biopik Elvis Presley, Warner Bros mengeluarkan pernyataannya. Mereka menghentikan langsung produksi film tersebut.

Tanpa menyebut Tom Hanks sebagai salah satu anggota produksi yang terjangkit Corona, Warner Bros memastikan salah seorang di antara mereka yang berada di produksi biopik tersebut positif COVID-19.



"Kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi semua orang yang bekerja di produksi kami di seluruh dunia," bunyi pernyataan resmi Warner Bros.

Hal serupa juga akan diterapkan pada produksi 'The Batman'. Film tersebut dikabarkan tak akan ditunda produksinya lama-lama oleh Warner Bros.

Informasi ini turut dikabarkan oleh Justin Kroll. "Dari sumber terdekat WB, syuting Batman, The Matrix dan King Richard akan segera dilanjutkan."



Simak Video "Jadwal Rilis Film 'The Batman' Lagi-lagi Diundur"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)