5 Fakta Menarik di Balik 'Bloodshot'

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 14 Mar 2020 09:42 WIB
Vin Diesel
Foto: ist
Jakarta -

Bloodshot tak jauh beda dengan Wolverine dan Winter Soldier atau Bucky Barnes. Mereka dijadikan alat oleh pihak yang menggunakan mereka.

Vin Diesel dipercaya memerankan karakter ini, yang didasarkan dari komik terbitan Valiant Comics. Sudah tayang di bioskop, berikut fakta di balik sosok Bloodshot.


1. Bernama asli Angelo Mortalli

Karakter ini diceritakan berdarah dingin yang tak segan membunuh siapa pun. Ia awalnya berada di bawah kendali FBI.

Namun oknum di organisasi tersebut menggunakan kekuasaannya untuk mengambil kendali Mortalli. Mereka mengirim Mortalli untuk menjadi percobaan.


2. Darah Superhero

Bloodshot menjadi super karena serum super yang disuntikkan ke tubuhnya. Dalam cerita, ia menjadi bagian dari Project Rising Spirit, yang membuatnya luar biasa.

Bloodshot memiliki kemampuan regeneratif tingkat Deadpool, dia sangat kuat, dan dia bisa menghadapi hampir semua tentara, cyborg, atau apa pun yang mungkin dihadapkan kepadanya.


3. Melawan kematian

Bloodshot memiliki kemampuan melawan yang di atas rata-rata. Ia ahli menghabisi nyawa banyak orang, ia menjadi kekuatan besar yang tak terhentikan.

Bloodshot kebal terhadap senjata, bom, bahkan ia dapat bertahan di lingkungan yang minim oksigen dan cuaca yang ekstrem.


4. Dihantui kenangan palsu dan momen masa lalu

Bloodshot tak dapat mengingat ingatan yang sebenarnya. Project Rising Spirit terus memprogramkan ingatan palsu. Pada titik ini, tidak ada yang tahu siapa sebenarnya Bloodshot sebelum percobaan yang mengubahnya menjadi Bloodshot. Semua ingatannya hilang, termasuk ingatannya sebagai Angelo Mortalli.


5. Bloodshot ditulis ulang oleh Jeff Lemire

Setelah lebih dari satu dekade, Valiant Entertainment anak perusahaan Valiant Comics, membawa penulis Jeff Lemire untuk memberikan karakter Bloodshot yang baru. Pada 2015, Bloodshot: Reborn diluncurkan. Reborn fokus pada kehidupan Bloodshot setelah dia membebaskan dirinya dari tahanan Project Rising Spirit.

Karakter Ray yang baru itu tidak memiliki banyak hal. Terus menerus tersiksa oleh ingatan yang tidak akan pernah dia ketahui kebenarannya dan kekecewaan dari rasa sakit dan penderitaan yang dia alami dan sebabkan sendiri.



Simak Video "Vin Diesel Ungkap Cerita 'Fast and Furious' Akan Segera Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)