'KKN di Desa Penari' Ditunda, Ini Alasannya

Nugraha - detikHot
Jumat, 13 Mar 2020 12:27 WIB
KKn di desa penari
KKN di Desa Penari Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Film horor 'KKN di Desa Penari' tak jadi tayang tanggal 19 Maret 2020. Setelah menimbang berbagai hal, MD Pictures memutuskan untuk menundanya.

Bos MD Pictures, Manoj Punjabi memberikan komentar terkait penundaan itu saat berbincang dengan detikcom, Jumat (13/3). Menurutnya ada alasan kuat pihaknya mengambil langkah tersebut.


"Technical delay, saya nggak mau memaksakan. Saya merasa karena technical delay saja," ungkapnya.

Manoj Punjabi menjelaskan, ada beberapa hal yang perlu dipikirkan sebelum merilis film tersebut. Salah satunya adalah menunggu waktu yang tepat. Ia juga tak mau buru-buru untuk mengeluarkan karya terbaiknya.

"Proper saja. Ini kan dengar dan lihat pola kompetisi, mau dibawa ke mana. Saya pengen lone ranger, supaya dapat kesempatan yang maksimal. Saya nggak mau berlian saya biasa, saya lihat strategi yang tepat karena film saya besar dan bagus," tuturnya.

film KKN di Desa Penarifilm KKN di Desa Penari Foto: Cast 'KKN: di Desa Penari'


Belakangan muncul rumor 'KKN di Desa Penari' ditunda penayangannya karena wabah virus corona. Wabah yang jadi momok, padahal semestinya di akhir bulan ini kita berlomba-lomba pergi ke bioskop untuk merayakan Hari Film Nasional.

"Hal ini sensitif, saya serba salah. Tapi yang penting kita ikuti hati kita sendiri, saya nggak panik yang penting waspada. Apa yang harus dibuat, kita buat. Kita lihat situasinya. Yang pasti nggak boleh panik dan tetap waspada. Itu statemen saya," jawabnya.

[Gambas:Youtube]




Manoj juga sudah mempersiapkan banyak rencana terkait ditundanya film tersebut. Meski hingga kini belum ada informasi sampai kapan 'KKN di Desa Penari' bakal ditayangkan.

"Kita ada plan sampai D, sudah dari A,B,C,D. Kita nggak boleh santai, promo lanjut terus karena penggemar pengen lihat. Saya pengen semaksimal mungkin," ungkapnya.


MD Pictures sendiri bukan pertama kalinya menunda penayangan sebuah film. Sebelumnya ada dua film 'Ayat-ayat Cinta' dan 'Surga yang Tak Dirindukan' yang juga pernah ditunda dengan berbagai pertimbangan.

"Film itu posternya sudah ada, tapi saya mundur. Jadi bukan sesuatu yang baru," tegasnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Cerita Adinda Thomas Dililit Ular saat Syuting Film 'KKN: Di Desa Penari'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/imk)