detikHot

movie

'Mulan' Ditunda, Bagaimana Nasib 'Black Widow'?

Jumat, 13 Mar 2020 10:53 WIB Tia Agnes - detikHot
Black Widow Foto: Marvel
Jakarta -

Disney resmi menunda penayangan film superhero 'The New Mutants' karena imbas Corona. Live action 'Mulan' pun mengalami hal sama, lalu bagaimana nasib film 'Black Widow' yang dijadwalkan tayang April 2020?

Sejauh ini Disney telah menunda tiga filmnya karena Corona. Yakni live action 'Mulan', 'The New Mutants' yang bergenre superhero', dan film horor 'Antlers' karya sutradara Guillermo del Toro.

'The New Mutants' dan 'Black Widow' sama-sama bergenre superhero. Sutradara Josh Boone mengalami kekecawaan karena 'The New Mutants' harus ditunda sampai keempat kalinya padahal itu adalah awal trilogi.



'Black Widow' digadang-gadang sebagai pembuka fase keempat dari Marvel Cinematic Universe. Marvel Studios pun menjadikannya sebagai salah satu film yang bakal sukses besar sama seperti film Marvel lainnya.

Seandainya 'Black Widow' ditunda, maka akan memiliki konsekuensi selama fase 4 MCU. Semesta berikutnya akan mundur dan tak sesuai lagi dengan rencana Marvel serta berpotensi menganggu peluncuran Disney+.

Sampai saat ini, Disney maupun Marvel Studios belum mengumumkan bagaimana kelanjutan rencana penayangan 'Black Widow'.




Simak Video "Melihat Aksi Taksmasker di Trailer Black Widow"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com