Imbas Virus Corona, Penayangan 'Mulan' Ditunda

Indah Mutiara Kami - detikHot
Jumat, 13 Mar 2020 09:43 WIB
Mulan
Foto: Mulan (imdb.)
Jakarta -

Wabah virus Corona kembali berdampak pada dunia perfilman. Perilisan film 'Mulan' ditunda karena imbas dari penyebaran virus.

Hal itu disampaikan langsung oleh sutradara 'Mulan', Niki Caro di Instagram, Jumat (13/3/2020). Tulisan Niki Caro itu juga diunggah ulang oleh akun Twitter resmi Mulan.

'Mulan' versi live action dijadwalkan tayang pada 27 Maret 2020. Niki Caro mengatakan sebenarnya dia sudah tidak sabar untuk menayangkan film ini agar disaksikan banyak orang di seluruh dunia. Namun, wabah virus Corona mengubah segalanya.

"Sayangnya, kami harus menunda perilisan MULAN di seluruh dunia untuk saat ini," kata Niki Caro.

Dia menyampaikan simpati kepada seluruh pasien yang terinfeksi virus Corona. Niki Caro berharap semangat juang 'Mulan' juga bisa menginspirasi semua pihak yang berjuang untuk mengatasi wabah virus Corona ini.

"Terima kasih atas antusiasme dan dukungannya. Saya tidak sabar menanti waktu kita bisa menikmati bersama-sama kisah pejuang wanita yang legenda," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya diberitakan, wabah virus Corona sudah mempengaruhi banyak hal di Hollywood, mulai dari berhentinya proses produksi hingga tertundanya rilis film. Selain Mulan, 'Fast & Furious 9' juga ditunda penayangannya hingga setahun.



Simak Video "Komentar Positif dan Kritik Warnai Debut Streaming 'Mulan'"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/tia)