detikHot

movie

Mariposa, Film Adaptasi Novel yang Tayang Hari Ini

Kamis, 12 Mar 2020 11:32 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
mariposa Foto: IG Adhisty Zara/Mariposa, Film Adaptasi Novel yang Tayang Hari Ini
Jakarta -

Mariposa tayang hari ini, Kamis (12/3/2020) di bioskop di Indonesia. Film yang berarti kupu-kupu ini dibintangi artis Adhisty Zara dan Angga Yunanda.


Film karya sutradara Fajar Bustomi ini trailernya rilis pada Februari 2020 lalu. Film bergenre komedi remaja ini diadaptasi dari novel Wattpad 'Mariposa karya Luluk HF.


Selain dibintangi Angga Yunanda dan Adhisty Zara, Mariposa dibintangi Abun Sungkar, Dannia Salsabilla, Junior Roberts, dan Syakir Daulay.


Film ini diramaikan dengan TikTok Challenge Mariposa. Beberapa artis seperti Gisella Anastasia dan putrinya, Gempi, Syahnaz, dan, Aurel Hermansyah mengikuti challenge itu. Ada sejumlah uang yang bisa dimenangkan dalam challenge tersebut

Sinopsis Mariposa


'Aku mengejar tapi kamu menghindar'. Begitulah gambaran sosok Iqbal Guanna bagi Natasha Kay Loovy atau Acha. Acha yang merupakan cewek pintar dan ambisius bertekad ingin mendapatkan hati Iqbal, seorang cowok cakep, pintar, dan dikenal berhati dingin.


Sahabat Acha, Amanda berusaha mencegah niat Acha untuk mendekati Iqbal. Amanda takut Acha akan terluka dan sakit hati. Namun tekad Acha sangat kuat sekali pun lugu dan polos.


Di Mariposa ini, Acha digambarkan mendekati Iqbal dengan berbagai cara. Acha yakin jika pun hati Iqbal sekeras batu, dia adalah air yang menetesinya setiap waktu hingga batu itu akan pecah dan menerima dirinya. Akankah Acha mendapatkan Iqbal?




Simak Video "Cerita Adhisty Zara Kecanduan Main TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com