detikHot

movie

Warner Bros Tunda Produksi Film Elvis Presley yang Dibintangi Tom Hanks

Kamis, 12 Mar 2020 11:09 WIB Devy Octafiani - detikHot
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - OCTOBER 27: Tom Hanks speaks onstage during the Academy Of Motion Picture Arts And Sciences 11th Annual Governors Awards at The Ray Dolby Ballroom at Hollywood & Highland Center on October 27, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images) Foto: Tom Hanks (Getty Images/Kevin Winter)
Jakarta -

Hasil tes positif corona pada Tom Hanks berdampak pada proyek film produksi Warner Bros. Sang aktor didaulat membintangi film tersebut yang digarap sutradara Baz Luhrmann.

Studio itu memutuskan untuk menunda proses syuting film ini yang berada di tahap pra-produksi.

"Kami mengetahui ada seorang anggota dari produksi film Elvis kami yang dinyatakan positif COVID-19," bunyi pernyataan Warner Bros.


"Kami bekerja sama dengan lembaga kesehatan Australia untuk mengidentifikasi dan menghubungi siapa saja yang mungkin telah melakukan kontak langsung dengan orang tersebut. Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi semua orang yang bekerja di produksi kami di seluruh dunia. Orang yang dites positif COVID-19 saat ini sudah menjalani perawatan," pungkas pernyataan studio ini.



Belum diketahui sampai kapan proses produksi film ini akan ditunda. Warner Bros menjadwalkan produksi ini berlangsung beberapa waktu di kawasan The Gold Coast, Australia.

Corona sendiri sudah ditetapkan sebagai pandemi global oleh WHO. Dinyatakan positif corona, Tom Hanks menjadi selebriti pertama yang mengakui dirinya terdiagnosis virus tersebut.




Simak Video "Tom Hanks dan Istrinya Terinfeksi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com