ADVERTISEMENT

Sinopsis Bloodshot, Film Vin Diesel Tentang Mesin Pembunuh

Mega Wulandari - detikHot
Rabu, 11 Mar 2020 16:55 WIB
Bloodshot
Film Bloodshot. Foto: Istimewa
Jakarta -

Bloodshot tayang serentak di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (11/3/2020). Film Bloodshot diangkat dari komik dengan judul sama yang diciptakan pada 1992 keluaran Valiant Comics. Bloodshot menjadi film pembuka dari Valiant Cinematic Universe.

Film arahan sutradara pendatang baru, Dave Wilson, ini berdurasi 109 menit. Dave Wilson pernah menangani spesial efek untuk Film Age of Ultron dan Deadpool.

Film ini menceritakan tentang Marine Ray Garrison (Vin Diesel), seorang prajurit perang yang tewas terbunuh. Kemudian, Ray dihidupkan kembali oleh tim ilmuwan rahasia dengan teknologi nano. Ia dibekali kemampuan kekuatan manusia super dan dapat pulih dari cedera secara cepat.

Ray tidak dapat mengingat apapun dari kehidupan sebelumnya. Suatu ketika dirinya dibanjiri banyak ingatan hingga Ray dapat mengingat orang yang membunuh istrinya dan dirinya.

Awalnya, Ray Garrison belum mengetahui kalau dirinya dijadikan alat yang diprogram untuk membunuh orang tertentu sampai akhirnya ia menyadari hal tersebut.

Bloodshot.Bloodshot. Foto: Istimewa

Ray pun berniat balas dendam kepada orang-orang yang bertanggungjawab atas semua yang telah menimpa dirinya. Ia akan berjuang mendapatkan kebenaran tentang kehidupannya.


Berbeda dengan film superhero lain yang biasanya menangkap penjahat, Film Bloodshot mencoba mengangkat cerita tentang superhero yang berusaha menolong dirinya sendiri.

Bloodshot.Bloodshot. Foto: Istimewa

Melalui karakter Ray Garrison, Film Bloodshot ingin membawa pesan bahwa saat ini manusia telah dipengaruhi bahkan dikontrol oleh teknologi dalam menjalani kehidupan.

Film Bloodshot dibintangi aktor-aktor tenar dunia, Vin Diesel, Eiza Gonzales, Sam Heughan, Toby Kebbell, Guy Pearce, Lamorne Morris dan masih banyak lagi.



Simak Video "Ingin Hadirkan Warna Baru, MD Pictures Produksi Film Komedi Romantis"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/lus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT