detikHot

movie

Kembali Main Film, Gunawan Akui Kangen Dunia Akting

Rabu, 11 Mar 2020 11:37 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Gunawan Foto: Gunawan (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Aktor senior Gunawan kembali lagi ke layar kaca untuk berakting di film drama keluarga, 'Melankolia'. Gunawan mengaku sangat merindukan momen kali ini.

"Kebetulan memang kangen juga karena udah lama nggak main film. Karena perlakuan antara main film dan sinetron itu berbeda banget," ujar Gunawan saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Disebut Gunawan, ia terakhir bermain film sejak 2017 silam. Ia pun merasa tidak mudah ketika saat ini kembali lagi beradu akting.


"Film cukup lama memang terakhir saya film sekitar 2017 filmnya. Film layar lebar. Sekarang 2019 berarti dua tahun," ujarnya lagi.

"Memang nggak mudah walaupun kita sering. Misalnya syuting di sinetron, film beda banget. Film dengan layar lebar, orang datang ke bioskop untuk nonton, di situ perlakuannya sangat berbeda banget," lanjut Gunawan lagi.



Lebih lanjut Gunawan mengaku merasa ada perbedaan di dunia sinetron dan film. Ia pun menjelaskan alasannya.

"Sebetulnya kalau film prosesnya cukup panjang dibanding sinetron. Sinetron memang industri banget. Perlakuan berbeda itu menurut saya dan pemainnya ada satu tantangan baru lagi buat saya," tukas Gunawan yang sempat bermain di film 'Meet Me After Sunset' juga 'Pingky Promise' ini.





Simak Video "Kesuliatan Aghniny Haque Main Film 'Generasi 90-an: Melankolia'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com