detikHot

movie

Aghniny Haque Ungkap Kesulitan Main di 'Melankolia'

Selasa, 10 Mar 2020 21:12 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Aghniny Haque saat ditemui di kawasan Cilandak. Aghniny Haque. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Aghniny Haque kembali didapuk dalam film layar lebar Tanah Air, 'Generasi 90an Melankolia'. Film ini telah menuntutnya untuk menjadi sosok kakak untuk Ari Irham yang bernama Indah.

Melihat latar belakang Aghniny yang merupakan anak sulung, ia pun mengaku kesulitan menjadi kakak. Hal ini dijelaskan Aghniny saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

"Kalau buat aku sendiri ya susah (jadi kakak), karena di setiap aku ngambil keputusan karena aku anak tunggal aku selalu memikirkan yang pertama diri aku sendiri," ujar Aghniny.

Meski begitu, Aghniny tetap banyak belajar untuk menjadi sosok kakak di film garapan Visinema Pictures ini.

"Tapi ketika di film ini aku berperan sebagai kakak, aku berusaha menempatkan diri sebagai kakak yang baik dan sebagai kakak yang disayangin sama 'Abby' (nama tokoh untuk Ari Irham) sehingga waktu 'Indah' (karakternya) hilang 'Abby' benar-benar sakit," jelasnya.

Kesulitan Aghniny pun terbayar lantaran proses syuting yang dianggap terasa begitu kental. Beberapa pemain lainnya juga turut membantu proses pembentukkan karakternya.

"Susah sih jujur aja susah (jadi sosok kakak). Untungnya kita juga bondingnya lumayan lama. Kita ada dua bulan proses reading, pendekatan. Terus untungnya juga Ari Irham, Taskya, Jennifer, ayah ibu benar-benar enak banget untuk diajak bonding. Jadi semua jadi terasa lebih mudah gitu," papar Aghniny.




Simak Video "Kesuliatan Aghniny Haque Main Film 'Generasi 90-an: Melankolia'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com