detikHot

movie

Demi 'Melankolia', Ari Irham Jadi Depresi

Selasa, 10 Mar 2020 20:18 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Ari Irham saat ditemui di kawasan Epicentrum. Ari Irham. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Aktor muda Ari Irham kembali tampil di film drama keluarga produksi Visinema Pictures yakni, 'Generasi 90an Melankolia'. Film tersebut menggambarkan sisi lain dari Ari.

Dalam film itu, ia memerankan sosok remaja bernama Abby yang kehilangan seorang kakak. Rasa kehilangan itu pun membuat Abby jadi remaja yang depresi.

Peran tersebut ternyata terbawa hingga di kehidupan nyata usai menjalani syuting.

"Sempet kebawa (depresi) setelah beres syuting sekitar empat sampai lima hari stay di rumah. Karena di proses syuting ini pagi (masih) happy, malamnya depresi, siangnya happy malamnya depresi, setiap hari gitu aja," ujat Ari saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Bahkan demi bisa menghilangkan rasa dari peran nya itu, Ari butuh waktu sendirian di kamarnya.

"Selesai syuting aku sempat sakit, jadi aku mengunci diri di kamar dulu, nggak ngobrol sama orang atau siapa pun, di kamar tiduran aja, nggak bisa ngapa-ngapain, nggak tahu mau ngapain," lanjutnya.

Diakuinya, hingga saat ini ia masih merasa cukup depresi lantaran film itu. Namun kadar depresi dalam dirinya telah kian menurun.

"Tapi lama kelamaan kembali lagi ke karakter Ari sebenarnya. Jadi memang sempat kebawa karena karakter 'Abby' nempel banget di hidup aku sampai sekarang," ungkap Ari.

Film 'Generasi 90an Melankolia' juga menampilkan Aghniny Haque dan Jennifer Coppen dan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 9 April 2020.




Simak Video "Kesuliatan Aghniny Haque Main Film 'Generasi 90-an: Melankolia'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com