detikHot

movie

Joker Perempuan Disebut Bakal Muncul di Film 'The Flash'

Sabtu, 07 Mar 2020 22:56 WIB Nugraha - detikHot
Joker perempuan di film the flash Foto: dok ist
Jakarta -

Film superhero 'The Flash' sudah lama ditunggu-tunggu. Bahkan kini muncul rumor film superhero DC Comics itu bakal menampilkan sosok Joker.

Film yang dibintangi Ezra Miller tersebut katanya bakal memperkenalkan supervillain Joker versi perempuan. Para penggemar juga ternyata tak terkejut dengan rumor itu.


Sebab, dalam timeline 'Flashpoint', ada kisah Joe Chill membunuh Bruce Wayne, bukan orang tua sang Batman. Melihat sang putra terbunuh, orang tua Bruce Wayne, Thomas dan Martha Wayne, trauma hingga menempuh jalan yang sangat berbeda.

Bahkan singkatnya, Marta Wayne kehilangan kewarasannya dan menjadi Joker perempuan. We Got This Covered, merupakan media yang pertama kali melaporkan adanya potensi penampilan Joker perempuan di film 'The Flash'.

Tak cuma itu, mereka juga menulis Maggie Gyllenhaal sedang dalam pembicaraan untuk peran tersebut, memerankan Martha. Maggie juga bukan nama baru di semesta DC, sebab sebelumnya ia berperan sebagai Rachel Dawes di 'The Dark Knight'.

Kendati demikian, nama Maggie Gyllenhaal disebut bukan satu-satunya pilihan. Meski mereka juga belum mengetahui siapa sosok selain Maggie.


Warner Bros kini disebut sudah bicara dengan Andy Muschietti, untuk menggarap film tersebut menggantikan John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Andy Muschietti, terakhir menyutradarai film dua film 'It'.

"Yang memikat saya tentang Flash adalah drama manusia di dalamnya. Perasaan dan emosi manusia yang bermain dalam drama. Itu akan menyenangkan juga. Saya tidak bisa menjanjikan bahwa akan ada elemen horor, sungguh, tapi itu adalah kisah manusia yang indah," katanya.





Simak Video "Michael Keaton Dikabarkan Akan Kembali Perankan Batman"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
screenshoot-movie
.
.
screenshoot-movie
.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com