detikHot

movie

Alasan Tom Holland Dipilih Jadi Remaja Canggung di 'Onward'

Sabtu, 07 Mar 2020 15:13 WIB Devy Octaviany - detikHot
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 12:  EE Rising Star winner actor Tom Holland poses with his award in the winners room during the 70th EE British Academy Film Awards (BAFTA) at Royal Albert Hall on February 12, 2017 in London, England.  (Photo by Chris Jackson/Getty Images) Tom Holland (Foto: Chris Jackson/Getty Images)
Jakarta -

Disney-Pixar merilis animasi terbaru produksi mereka, 'Onward'. Film ini dibintangi Tom Holland yang memerankan cowok keturunan bangsa peri bernama Ian.

Ian diceritakan berusia 16 tahun. Ia amat merindukan ayahnya yang meninggal sebelum Ian dilahirkan.

Sebagai remaja 16 tahun, Ian digambarkan tak percaya diri. Ia juga memiliki pribadi yang gugup dan ceroboh. Ian berharap, sikapnya bisa lebih baik jika ia mendapat bimbingan sang ayah.

Ada alasan akhirnya Pixar memilih bintang Spider-Man itu memerankan Ian ini. Sang sutradara mengatakan, ada kemiripan tokoh yang mereka buat dengan karakter Holland dalam kehidupan nyata.

"Tom memiliki pesona yang menular. Ia juga memiliki ketulusan yang membuat anda mudah terikat pada setiap karakter yang ia mainkan," ujar sutradara Dan Scanlon dalam rilis resmi yang diterima detikcom dari Disney.

Photo Gallery
Selanjutnya
Halaman
1 2

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com