'Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah' Tak Ada Hubungan dengan 'Keluarga Cemara'

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 06 Mar 2020 14:46 WIB
Terima Kasih Emak Terima Kasih Bapak
Foto: Terima Kasih Emak Terima Kasih Bapak. Westi/detikhot
Jakarta -

Para pemain sinetron keluarga 'Keluarga Cemara' terlihat bersama lagi. Ternyata mereka tengah mempromosikan film terbaru.

Film dengan judul 'Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah' ini dibintangi oleh pemain sinetron 'Keluarga Cemara'. Salah satu di antaranya yang paling hits adalah Novia Kolopaking.

Film TETA ini adalah garapan Alimi Pictures. Meski dimainkan oleh beberapa pemain sinetron 'Keluarga Cemara', namun film ini sama sekali tak ada hubungannya dengan Keluarga Cemara.

"Saya menegaskan bahwa film ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan film Keluarga Cemara. Ada pembedanya, ini berdasarkan novel yang ditulis Rudi Gunawan dengan judul sama," urai Anas Syahrul Alimi selaku eksekutif produser dalam jumpa pers di gedung Usmar Ismail, Kuningan Jakarta Selatan.

Pria yang biasa mendatangkan band-band besar ke Indonesia ini mengaku, film ini dijamin bisa memberikan pesan moril yang cukup kuat.

"Film ini murni benar-benar reuni Dedi Setiadi dan Keluarga Cemara. Film keluarga waktunya kembali ke keluarga," urai Anas lagi.

Bintang lainnya yang ikut bermain dalam film tersebut adalah Rezky Aditya, Dimas Aditya dan Teuku Rifnu Wikana. Jika tak ada aral-melintang, film ini akan tayang 16 April 2020.



Simak Video "Istri Ceritakan Detik-detik Meninggalnya Abah Adi Kurdi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)