Begini Sinopsis Film 'Fast And Furious 8' Tanpa Paul Walker

Tri Suharyati - detikHot
Kamis, 05 Mar 2020 18:06 WIB
Fast and Furious 8
Foto: IMDB/Begini Sinopsis Film 'Fast And Furious 8' Tanpa Paul Walker
Jakarta -

Bagi pecinta film bergenre action, film ini bisa kamu tonton. Sebaiknya sebelum menonton Fast Furious 8, kamu lihat dulu Fast Furious dari awal karena ceritanya berkesinambungan. Ada baiknya kamu menonton dari yang pertama sebelum nonton yang ke-8 agar kamu tidak bingung saat menonton film ini.


Film Fast and Furious 8 atau The Fate of the Furious merupakan installment kedelapan, dalam waralaba The Fast and the Furious.


Masih seperti seri-seri sebelumnya, pemain Fast and Furious 8 adalah Vin Diesel, Dwayne Johnson, dan Jason Statham. Selain itu, pemain Fast and Furious 8 turut menghadirkan Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, dan Scott Eastwood. Ada juga Nathalie Emmanuel, Kurt Russell, dan Charlize Theron sebagai pemain Fast and Furious 8.

Fast and Furious 8 atau The Fate of the Furious ini disutradarai F. Gary Gray dan ditulis ulang oleh Chris Morgan saat kepergian aktor utamanya. Film Fast and Furious 8 atau The Fate of the Furious merupakan installment kedelapan, dalam waralaba The Fast and the Furious.


Semenjak aktor utama pada film ini, -Paul Walker-, meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas pada tahun 2013, film ini sempat mengalami jeda produksi. Akhirnya film ini muncul lagi pada tahun 2015 dan pertama kalinya tanpa seorang Paul Walker.


Namun, hal itu tidak membuat film ini kehilangan sensasi tegang. Sutradara Gary Gray membuat film ini tetap menjaga konsistensinya. Seperti adegan balapan dan perdebatan hebat.


Cerita ini dimulai saat Dom sedang menikmati bulan madu. Lalu, hadir sosok wanita bernama Chiper yang mengatakan bahwa ia memiliki video yang membuat Dom harus mengikuti semua perintahnya dan tidak bisa mengelak.


Pasalnya Chiper menyuruh Dom melakukan misi terlarang, yang membuat Dom berubah. Selain itu Hobbs membutuhkan Dom dan timnya untuk merampungkan tugas Mr.Nobody. Akhirnya Dom melakukan semua perintah itu karena saling berkaitan.


Setelah misi Hobbs berhasil, Dom justru memberikan hasil tugasnya kepada Chiper. Sadar ada yang tidak beres dengan Dom, kawanan Dom terpaksa harus melawan Dom dan mengalahkannya untuk membuat Dom sadar dan kembali menjadi Dom yang sesunguhnya.


Pertengkaran hebat pun terjadi antara Dom dan kawanannya sendiri. Tak lupa pada film ini selalu dilengkapi dengan adegan berbahaya yaitu balapan mobil dan tembak menembak.


Fakta menarik Fast and Furious 8:


1. Perubahan Judul Film


Untuk judul film kali ini tidak menggunakan angka seperti FF7, melainkan mengggunakan judul The Fate of the Furious. Tetapi, orang menyebutkannya FF8 agar lebih mudah dikenal dan diketahui. Memiliki judul baru juga membuat film ini kedatangan pendatang baru seperti Charlize Theron (Mad Max: Fury Road), Scott Eastwood (putra Clint Eastwood), Kristofer Hivju (Game of Thrones), dan Helen Mirren.


2. Perubahan Karakter Dom


Untuk film Fast and Furious 8 kali ini, Dom mengubah karaternya menjadi antagonis yang sebelumnya protagonis. Hal ini disebabkan karena Dom terhasut dengan ajakan Chiper yang membuat Dom terbawa ke hal yang jahat. Alhasil, Dom pun harus berseteru dengan Hobbs (Dwayne "The Rock" Johnson), Letty (Michelle Rodriguez) beserta seluruh keluarga Toretto. Chipher sendiri merupakan peretas handal yang akan menjadi antagonis wanita pertama dalam sejarah seri Fast and Furious.


3. Peran Jason Statham Berubah

Jason Statham berperan sebagai Shaw yang dikenal jahat dan selalu membuat masalah. Namun, pada film The Fate of the Furious Shaw justru memegang peranan penting, ia akan membantu melacak dan mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya dari Dom.

4. Perseteruan Vin Diesel dan Dwayne Johnson


Ternyata tak hanya dalam film saja kedua aktor ini berseteru. Pada kehidupan aslinya juga mereka dikabarkan sempat berselisish setalah melakukan proses syuting. Dwayne Johnson pernah menggunggah foto di Instagram yang dibubuhi komentar pedas tentang beberapa aktor film ini. Lalu, Vin merasa tersinggung soal unggahan Dwaney sehingga terjadi perselisihan. Pada akhirnya mereka berdua tidak dipertemukan selama tur film ini berlangsung.


Film Fast and Furious 8 atau The Fate of the Furious sudah bisa kamu tonton dan unduh melalui situs legal ya. Selamat Menonton!



Simak Video "Dwayne Johnson Setop Pakai Pistol Asli saat Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)