Main Film 'Serigala Langit', Anya Geraldine Belajar Jadi Atlet Paralayang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 05 Mar 2020 16:45 WIB
anya geraldine
Foto: noel/detikhot
Jakarta -

Anya Geraldine kembali main film yang berjudul 'Serigala Langit'. Kali ini, ia berperan sebagai seorang atlet paralayang bernama Nadya.

Apa kata Anya soal perannya kali ini?

"Iya nggak nyangka kalau sekarang bisa sampe sini. Kan pernah ya main film sekali, dua kali, aku kira sampai situ aja, coba main film. Mungkin nggak akan sampe sini ternyata semakin ke sini aku semakin suka, semakin cinta sama dunia akting akhirnya bisa mendapat peran di film-film bagus. Jadi seneng banget sih," kata Anya Geraldine di rilis trailer film 'Serigala Langit' di kawasan Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (5/3/2020).


Berperan sebagai atlet paralayang, membuat Anya harus digembleng. Dia pun dituntut agar belajar terbang dengan lihai meski sempat kesulitan.

"Yang seru gini ya, biasanya kan kalau dulu dulu main film nggak begitu melibatkan fisik, perannya kayak sebagai cewek biasa kalau ini kan sebagai atlet, agak susah," katanya.

"Aku harus belajar tentang paralayang juga, harus tahu kalau mau terbang harus gitu. Agak susah jadi harus kontrol emosi aku sama kontrol gimana caranya paralayang," tukasnya.



Simak Video "Kesulitan Anya Geraldine Jadi Atlet Paralayang"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)