Corona Mewabah, Jadwal Rilis 'No Time to Die' Akhirnya Ditunda

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 05 Mar 2020 10:53 WIB
james bond
Foto: James Bond 'No Time To Die'
Jakarta -

Penayangan film 'No Time to Die' akhirnya ditunda. Para penggemar James Bond harus sabar menanti hingga akhir tahun 2020.

Pertimbangan untuk memundurkan jadwal tayang 'No Time to Die' sudah digaungkan penggemar sejak beberapa waktu belakangan. Penyebabnya adalah virus corona yang mewabah di berbagai negara.

Virus ini juga membuat industri film di sejumlah negara lumpuh, termasuk China yang merupakan pasar terbesar perfilman Barat di Asia. Akhirnya, studio MGM pun mengambil keputusan untuk menunda penayangan 'No Time to Die' di bioskop.


"MGM, Universal dan produser Bond, Michael G Wilson dan Barbara Broccoli mengumumkan, lewat pertimbangan yang cermat dan evaluasi menyeluruh dari pasar teater global, penayangan 'No Time to Die' akan ditunda hingga November 2020," bunyi pernyataan resmi tersebut.

Sebelumnya, film James Bond ke-25 ini telah dijadwalkan tayang mulai 10 April. Kini 'No Time to Die' dijadwalkan rilis pada 12 November di Inggris dan 25 November di Amerika Serikat.



Sejumlah pembatalan promo film ini juga akhirnya dilakukan karena penyebaran Corona. Promo yang dibatalkan di antaranya di China, Korea Selatan juga Jepang.



Simak Video "Aksi Menegangkan James Bond dalam Trailer 'No Time To Die'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)