Imbas Corona, 'No Time to Die' Diminta Tunda Rilis di Bioskop

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 03 Mar 2020 11:48 WIB
james bond
Foto: Daniel Craig (dok.Twitter James Bond)
Jakarta -

Wabah corona tak dipungkiri berdampak pada industri perfilman. Beberapa film yang akan rilis dalam waktu dekat terancam berkonsekuensi mengalami kegagalan.

Sebuah permintaan antisipasi pun dilayangkan dari sekelompok penggemar. Penggemar dari film James Bond meminta rumah produksi franchise film ini menunda perilisan 'No Time to Die'.

Permintaan itu diutarakan di surat terbuka di blog penggemar yang didedikasikan untuk tokoh Bond.

"Tinggal satu bulan tersisa sebelum 'No Time to Die' dirilis di seluruh dunia, penyebaran virus ini kemungkinan memuncak di Amerika Serikat. Saat ini, Washington menyatakan keadaan darurat. Ada kemungkinan besar bioskop akan ditutup atau kehadiran penonton akan berkurang awal April mendatang," bunyi surat tersebut.



"Ini hanya sebuah film. Tetapi kesehatan dan kesejahteraan penggemar di seluruh dunia, dan keluarga mereka, lebih penting. Kita semua telah menunggu lebih dari 4 tahun untuk film ini. Beberapa bulan lagi (dirilis) tidak akan merusak kualitas film dan bahkan dapat membantu aksi terakhir Daniel Craig ini bersinar di box office," ujar suara penggemar itu di akhir surat.

Belum ada pernyataan resmi dari rumah produksi EON juga Metro-Goldwyn Mayer terhadap permintaan penundaan film tersebut. Rencananya, 'No Time to Die' akan dilepas 10 April 2020 di Amerika Serikat.



Produksi film ini sebelumnya telah mengambil langkah antisipasi. Menanggapi penyebaran corona, studio 'No Time to Die' telah membatalkan promo tur di Cina, Korea Selatan juga Jepang.

Film ini juga memundurkan jadwal rilis filmnya di Hong Kong.



Simak Video "'No Time to Die' James Bond Berjaya di Box Office Pekan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)