detikHot

movie

Meghan Markle Ditolak Disney, Ini Alasannya

Senin, 02 Mar 2020 16:42 WIB Asep Syaifullah - detikHot
meghan markle Meghan Markle. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Meghan Markle sudah tak sabar untuk kembali ke dunia seni peran. Ia pun tak ingin film-film kecil, dirinya memilih tampil di film superhero bersama para aktris kelas A.

Hal itupun membuat banyak orang kembali mengaitkan dirinya dengan Marvel. Sebelumnya Meghan sempat bekerja sama dengan Disney untuk menjadi pengisi suara, lantas apakah Marvel akan memberikan peran superhero untuk istri Pangeran Harry tersebut?

Ternyata hal tersebut tak akan terwujud. Salah satu perwakilan dari perusahaan tersebut pun menyebutkan alasannya mereka tak akan bekerja sama dengan Meghan.

"(Sepertinya) Meghan lebih membutuhkan Disney daripada Disney membutuhkan Meghan. Ia adalah sosok yang kontroversial. Ada beberapa laporan soal kerjasama namun itu tak benar kecuali soal pengisi suara," ungkap perwakilan perusahaan kepada Dailymail, Senin (2/3/2020).

Salah satu agen Meghan Markle, Nick Collins, mengatakan Meghan sudah mempertimbangkan statusnya sebagai istri Pangeran Harry. Namun, dia tetap bersikeras untuk kembali ke dunia akting.

"Dia tahu dia tak bisa muncul di film sebagai seorang aktris. Orang-orang tak akan melupakan fakta jika dia adalah Meghan Markle. Tapi dia sangat bersikeras untuk kembali berakting ia memikirkan sesuatu yang besar, film kolosal adalah jalannya...Sesuatu yang bisa membayarnya dengan besar namun tak hanya memajang dirinya," tutur salah seorang sumber dekat Meghan.


Ia pun mengatakan jika Meghan Markle ingin menjadi aktris kelas A seperti halnya Margot Robbie, Scarlett Johansson hingga Jennifer Lawrence.

"Ada beberapa stigma yang melekat pada film Marvel namun kini mereka adalah pasar terbesar di dunia. Itu yang Meghan inginkan," ujarnya.




Simak Video "Keluar dari Kerajaan, Kisah Harry-Meghan Markle Bakal Difilmkan "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com