Hindari Corona, 'Mission: Impossible 7' Tak Lanjutkan Syuting di Italia

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 02 Mar 2020 15:57 WIB
mission impossible 6
Film Mission: Imposible.Foto: Dok. Paramount Pictures.
Jakarta -

Belum lama ini muncul kabar soal penundaan proses syuting film 'Mission: Impossible 7' di Venesia, Italia. Hal itu disebabkan maraknya penyebaran virus corona di sana.

Bahkan Tom Cruise dan beberapa bintang film tersebut pun langsung diungsikan kembali ke Inggris untuk menghindari penyebaran virus tersebut.

Salah satu bintang film tersebut, Simon Pegg, pun buka suara terkait kabar tersebut. Dalam sebuah wawancara bersama BBC Radio, ia mengaku jika mereka tak akan melakukan syuting di Venesia lagi.

"Tak (akan) di Venesia, itu adalah tempat di mana aku harusnya berada (sekarang). Paramount sangat khawatir dan cemas menurutku, sehingga mereka menarik semua tim produksi dari Venesia. Itu adalah kumpulan orang yang sangat banyak, kami syuting di sana untuk adegan karnaval dan tak mungkin kami melakukannya lagi jadi kami pun pergi," ungkapnya.

Ia pun bercerita jika dirinya dan beberapa bintang lainnya seperti Tom Cruise, langsung dievakuasi dari sebuah hotel di sana untuk menghindari resiko terinfeksi virus corona.


Tim produksi pun sangat ketakutan dengan masifnya penyebaran virus tersebut. Apalagi Italia jadi salah satu negara dengan jumlah korban corona paling banyak di Eropa yang mana sudah mencatatkan tujuh korban jiwa.

Karena hal tersebut, syuting di Italia pun dibatalkan dan akan diubah lokasinya.

"Banyak dari para pekerja yang merasakan yang sama. Mereka tak ingin berada di sana lagi. Itu adalah masa-masa yang menakutkan," ujar salah seorang tim produksi 'M:I6' kepada The Sun.



Simak Video "Tom Cruise Bakal Syuting di Luar Angkasa Tahun 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)