Diminta Buat Remake Adegan 'Back to The Future', Ini Kata Tom Holland

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 02 Mar 2020 09:04 WIB
LAS VEGAS, NV - APRIL 12:  Actor Tom Holland speaks onstage during CinemaCon 2016 An Evening with Sony Pictures Entertainment: Celebrating the Summer of 2016 and Beyond at The Colosseum at Caesars Palace during CinemaCon, the official convention of the National Association of Theatre Owners, on April 12, 2016 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images for CinemaCon)
Foto: Alberto E. Rodriguez
Jakarta -

Belum lama ini beredar sebuah video deepfake yang viral di internet. Menampilkan Tom Holland dan Robert Downey Jr. di sebuah adegan dalam film 'Back To the Future'.

Teknologi deepfake tersebut mengganti wajah Marty McFly menjadi Tom Holland dan Doc Brown menjadi Robert Downey Jr. Hasilnya benar-benar seperti asli!

"Aku hampir menelepon lawyer-ku karena harusnya aku dibayar untuk ini," kata Tom dalam sebuah wawancara dengan radio BBC1.

Diminta Buat Remake Adegan 'Back to The Future', Ini Kata Tom HollandFoto: (dok.YouTube)



Ketika ditanya apakah sempat ada tawaran untuk membintangi remake film ini, Tom bilang bahwa 'Back To the Future' adalah salah satu karya sinematik yang tak akan bisa dibuat ulang.

Tom juga mengaku kalau memang sebelumnya pernah ditawari untuk berperan dalam remake film klasik tersebut. Tetapi karena dia merasa 'Back To the Future' terlalu sempurna, maka dia masih ragu untuk bergabung dalam proyek remake film lengkapnya.


Meski dia tidak menolak kalau semisal Robert Downey Jr. mengajaknya untuk membuat remake satu adegan saja.

"Kalau Downey dan aku bisa membuat ulang adegan itu hanya untuk bersenang-senang, dia pasti bisa membayar (biaya produksinya) karena dia punya banyak uang," canda Tom.

Video deepfake Tom Holland dan Robert Downey Jr. tersebut kini sudah disaksikan lebih dari 5 juta kali di YouTube. Simak videonya berikut ini:

[Gambas:Youtube]







Simak Video "'Dolittle', Menghibur tapi Mudah Dilupakan"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/doc)