detikHot

movie

Daniel Radcliffe Tak Tertarik Balik Jadi Harry Potter, Kenapa?

Sabtu, 29 Feb 2020 16:15 WIB Devy Octaviany - detikHot
Daniel Radcliffe Foto: Hollywood - Istimewa
Jakarta -

Tak bisa dipungkiri, 'Harry Potter' membuat karier Daniel Radcliffe melambung. Tokoh rekaan penulis J.K Rowling itu begitu ikonik pada diri Radcliffe.

Dalam sebuah kesempatan, aktor 30 tahun ini ditanya kemungkinannya untuk balik sebagai karakter tersebut. Radcliffe mengatakan, dirinya sudah usai dengan Harry Potter.

"Bila ditanya apakah aku ingin kembali ke franchise itu atau muncul di 'Fantastic Beasts', rasanya tidak," tuturnya seperti dilansir Variety.

Radcliffe menambahkan, hal itu memang bukan tak mungkin terjadi. Namun ia menganggap kisah Harry Potter sudahlah selesai.

Daniel Radcliffe Tak Tertarik Balik Jadi Harry Potter, Kenapa?Foto: Daniel Radcliffe di film Harry Potter and the Philosopher's Stone

"Aku rasa mereka baik-baik saja tanpaku sekarang. Aku senang melihatnya seperti itu. Bukan berarti aku benar-benar tak mau, tapi aku juga memiliki karier sendiri saat ini," ungkapnya lagi.

Daniel Radcliffe dikenal membintangi Harry Potter sejak dirinya masih 12 tahun. Kisah film ini bergulir lewat seri 'Harry Potter and Philosopher's Stone' di 2001.

Dibuat hingga 8 film, 'Harry Potter' tak hanya sukses dari segi pendapatan. 'Harry Potter' menjadi tolak ukur kesuksesan bagi film-film lain yang juga menerapkan sistem waralaba.

Di antaranya 'The Lord of The Rings', 'Spider-Man' hingga trilogi Batman 'The Dark Knight'.




Simak Video "Daniel Radcliffe Respons Cuitan J.K. Rowling soal Transgender"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com