detikHot

movie

'The Invisible Man', Menegangkan dan Penuh Kejutan

Sabtu, 29 Feb 2020 16:30 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Poster Film The Invisible Man Foto: Universal Pictures
Jakarta -

Sebuah film keluaran Universal Pictures berjudul 'The Invisible Man' kini tayang di bioskop Indonesia. Menawarkan ketegangan, film ini terbukti penuh kejutan.

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya H. G. Wells, film berjudul 'The Invisible Man' tadinya sempat dicanangkan jadi salah satu dari Dark Universe-nya Universal Pictures. Namun proyek ini akhirnya dibatalkan karena kegagalan film 'The Mummy' yang dirilis 2017 silam.

'The Mummy' harusnya jadi pembuka buat universe yang berusaha disajikan oleh Universal lewat film-filmnya. Namun karena film yang dibintangi Tom Cruise itu mendapat review yang negatif, akhirnya proyek film setelahnya dibuat standalone.

'The Invisible Man' bercerita tentang Cecilia (diperankan oleh Elisabeth Moss) yang berusaha kabur dari rumah suaminya Adrian (diperankan oleh Oliver Jackson-Cohen). Hubungan rumah tangga mereka selama ini ternyata penuh dengan tekanan dan kekerasan yang dirasakan Cecilia.

Usahanya untuk kabur tersebut berhasil. Namun menyisakan sebuah trauma yang mendalam buat Cecilia. Sampai akhirnya dia menerima kabar bahwa suaminya meninggal, meninggalkan sejumlah warisan untuknya, namun juga teror dari seseorang yang tidak terlihat.

Simak ulasan film 'The Invisible Man' bersama pengamat film Candra Aditya dalam video Hot Review di bawah ini:




Simak Video "'The Invisible Man', Menegangkan dan Penuh Kejutan"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/aay)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com