detikHot

movie

Sinopsis The Divergent Series: Allegiant, Tayang di Bioskop Trans TV

Jumat, 28 Feb 2020 15:20 WIB Rosmha Widiyani - detikHot
NEW YORK, NEW YORK - MARCH 14:  (L-R) Actors Ansel Elgort, Naomi Watts, Theo James, Shailene Woodley, and Nadia Hilker attend the New York premiere of Allegiant at the AMC Lincoln Square Theater on March 14, 2016 in New York City.  (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images) Foto: Jamie McCarthy/Getty Images/Sinopsis The Divergent Series: Allegiant, Tayang di Bioskop Trans TV
Jakarta -

Film The Divergent Series: Allegiant tayang malam ini Jumat (28/2/2020) di Bioskop Trans TV. Film yang tayang pada 2016 ini merupakan sekuel dari sebelumnya, yaitu Divergent tayang di 2014 dan The Divergent Series: Insurgent yang bisa disaksikan pada 2015.

Allegiant menceritakan kelanjutan para divergent yang ingin keluar dari kota, dengan melalui tembok pembatas. Di seri ini terungkap divergent adalah hasil eksperimen mereka yang berada di luar tembok. Divergent yang memiliki dua sifat dianggap hasil riset yang istimewa sekaligus berbahaya.

Dikutip dari situs imdb, perjalanan Tris dan Four tokoh sentral dalam The Divergent Series: Allegiant tidak mudah. Ujian di dalam dan luar tembok sama berbahayanya bagi seluruh divergent. Mereka harus mengatasi perselisihan serta membuktikan kekuatan, keberanian, dan pengorbanan yang dimiliki.

The Divergent Series: Allegiant merupakan hasil adaptasi buku Divergent yang ditulis Veronica Roth. Allegiant berasal dari seri terakhir dalam buku trilogi karya penulis tersebut. Film ini awalnya hendak diberi judul The Divergent Series: Allegiant - Part 1 sebelum menjadi Allegiant pada September 2015.

Dalam buku dikisahkan Tris tewas akibat perselisihan dan tantangan, saat berada di dalam dan luar kota tempat tinggal divergent. Perselisihan muncul di antara divergent yang ingin keluar dari kota. Perselisihan ini berdampak serius pada perjuangan divergent yang ingin hidup bebas dan tak lagi menjadi bahan riset.

Seri terakhir dari trilogi Divergent awalnya hendak dibuat dua seri melanjutkan The Divergent Series: Allegiant. Seri berikutnya direncanakan hendak berjudul Ascendant sehingga film tidak keluar dengan judul yang sama. Sayangnya part 2 Allegiant atau seri keempat Divergent tidak diproduksi karena alasan ekonomi, sama dengan seri spin off dari film tersebut.

The Divergent Series: Allegiant mencatat pendapatan 179 juta Dolar Amerika dengan ongkos produksi 110 juta dolar Amerika. Film ini mendapat beberapa penghargaan yaitu Top Box Office Films dalam ASCAP Film and Television Music Awards 2017. Selain itu, Allegiant juga berhasil meraih penghargaan dalam kategori Best Billboard dari Golden Trailer Awards pada tahun 2016.

Film sains fiksi berlatar dunia lain ini disutradarai Robert Schwentke dengan penulis skenario Bill Collage, Adam Cooper, dan Noah Oppenheim. Film ini dibintangi Shailene Woodley sebagai Beatrice Tris Prior dan Theo James sebagai Tobias Four Eaton. Jeff Daniels sebagai David, Miles Teller sebagai Peter Hayes, dan Ansel Elgort sebagai Caleb Prior.

Bintang lainnya adalah Zoë Kravitz sebagai Christina, Maggie Q sebagai Tori Wu, dan Ray Stevenson sebagai Marcus Eaton. Tidak ketinggalan Bill Skarsgård sebagai Matthew, Octavia Spencer sebagai Johanna Reyes, dan Naomi Watts sebagai Evelyn Johnson-Eaton yang membintangi The Divergent Series: Allegiant.




Simak Video "Gemasnya Lihat Kucing Peliharaan Jadi 'Artis Hollywood'"
[Gambas:Video 20detik]
(row/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com