Berdarah-darah! 'Candyman' Bangkit Lagi

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 28 Feb 2020 14:06 WIB
Candyman
Foto: Candyman (YouTube)
Jakarta -

'Candyman' berada dalam daftar horor Amerika yang populer. Dirilis di 1992, 'Candyman' kini dihadirkan dengan cerita baru.

Meski baru, ada benang merah dari kemunculan 'Candyman' yang kali ini menggaet aktor Yahya Abdul Mateen II.

Trailer film 'Candyman' terbaru telah dirilis. Yahya Abdul Mateen II diceritakan sebagai seorang seniman bernama Anthony yang tertarik pada kota Cabrini Green di Chicago.


Seperti yang mungkin diketahui oleh penggemar film sebelumnya, Cabrini Green adalah lokasi di mana sebagian besar film pertama berlangsung.

Anthony diceritakan tertarik dengan urban legend tentang sosok Candyman yang diyakini muncul bila menyebut namanya lima kali sambil menghadap cermin.

Sebuah pameran seni ia selenggarakan bertema sosok Candyman. Momen itu berujung pada teror yang dialami mereka yang hadir di acara tersebut.

Asal-usul Candyman adalah tentang seorang pria bernama Tony Todd yang awalnya dibunuh karena tidur dengan seorang putri pemilik perkebunan. Ia dieksekusi dengan cara yang paling mengerikan.

[Gambas:Youtube]


Tangannya dipotong, dan tubuhnya yang rusak ditutupi madu.

Dikenal lewat horor 'Get Out' juga 'Us', Jordan Peele kini memproduseri 'Candyman'. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop tahun ini.



Simak Video "Profil Iyut Bing Slamet, Artis 80-an yang Terjerat Narkoba Dua Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)