Boom! Ada Ledakan Saat Syuting 'The Matrix 4' di San Fransisco

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 28 Feb 2020 11:31 WIB
Screenshoot film The Matrix.
Foto: Dok. Warner Bros
Jakarta -

Sekuel 'The Matrix 4' kini dalam proses produksi. Namun, ada musibah yang terjadi saat produksi film ini.

Ledakan terjadi saat proses syuting 'The Matrix 4' baru-baru ini. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah kawasan San Fransisco, tempat syuting berlangsung.

Dilansir Comicbook, Jumat (28/2/2020), ledakan tersebut mengakibatkan plastik pelapis palang iklan seharga US$ 2 ribu terbakar. Beberapa warga setempat dilaporkan mengeluh karena peristiwa tersebut.


"Kami baru saja melihat plastik-plastik meleleh di beberapa tempat. Awalnya kami tidak tahu apa yang terjadi. Namun sesudahnya kami mendapat info, plastik-plastik yang meleleh itu karena ledakan dari syuting yang tengah berlangsung," ungkap seorang warga bernama Encar Orozco.

Salah satu warga lainnya mengaku bisa menerima dampak dari proses syuting itu. Syaratnya adalah tim produksi 'The Matrix' harus bertanggungjawab atas kerusakan.


"Jika mereka akan menutupi biaya kerusakan, kurasa aku baik-baik saja dengan itu," ujar seorang warga bernama Marianne Sarrazin.

Selama ini, 'The Matrix' dikenal dengan aksi spektakuler dan berbahaya dalam filmnya. Proses syutingnya pun menuntut demikian.

Film ini kembali membawa Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss beraksi bersama. Sementara itu, produksi film ini masih panjang. Film ini dijadwalkan dirilis Mei 2021.



Simak Video "Neo is Back! ''The Matrix 4'' Akan Segera Digarap Warner Bros"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)