detikHot

movie

Rizky Nazar Gagal Pergi Haji di 'Mekah I'm Coming'

Jumat, 28 Feb 2020 10:16 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Mekah Im Coming Foto: Mekah I'm Coming
Jakarta -

'Mekah I'm Coming' tak hanya sekadar drama berbumbu komedi. Film ini memotret juga memotret kisah nyata tentang orang-orang yang gagal ke Tanah Suci karena penipuan agen travel.

"Iya makanya itu yang dibahas sama film ini ternyata gimana supaya kita lebih waspada lagi karena ternyata banyak kasus kaya gitu," kata Rizky Nazar di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Dalam film ini, karakter Rizky diceritakan berupaya naik haji namun ia tersandung sederetan masalah hingga keinginannya ke Tanah Suci pupus.


Rizky menilai korban travel haji banyak dialami kalangan masyarakat. Ia pun menyebut film ini menjadi bentuk edukasi agar masyarakat tak tertipu lagi.

"Ternyata ya banyak korbanya yang memang orang-orang kecil dan tidak mampu jadi ya di film ini diingetin agar lebih waspada lagi," bebernya.

Rizky sendiri memerankan karakter pria polos berdarah Jawa bernama Eddy. Meski harus berbicara logat Jawa, pria keturuan Arab-Bali itu tak kesulitan.


"Iya ada beberapa juga ya nggak pakai bahasa jawa juga. Intinya disini edi ini orangnya baik sebenernya cuma dia keras kepala, dia sering ceroboh si Eddy ini sebenernya dia baik jadi ya hidupnya suka-suka dia lah," bebernya.

'Mekah I'm Coming' menjadi film komedi pertama Rizky Nazar. Hal ini menjadi tantangan baru buat Rizky.

"Iya tertantang karena belum pernah main komedi gimana suasananya keadaanya gimana ternyata ya nggak gampang," pungkasnya.






Simak Video "Pengalaman Rizky Nazar Beradu Akting dengan Mendiang Ria Irawan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com