Sinopsis 'Teman Tapi Menikah 2', Lanjutan Drama Ditto dan Ayudia usai Nikah

Niken Widya Yunita, Niken Widya Yunita - detikHot
Kamis, 27 Feb 2020 15:04 WIB
Jumpa Pers Konser Teman Tapi Menikah 2
Foto: Jumpa Pers Konser Teman Tapi Menikah 2/Sinopsis 'Teman Tapi Menikah 2', Lanjutan Drama Ditto dan Ayudia usai Nikah
Jakarta -

Film 'Teman Tapi Menikah 2' tayang hari ini, Kamis (27/2/2020). Film ini masih kelanjutan kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto usai menikah.

Film sutradara Rako Prijanto dan penulis Johanna Watimenaini ini Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Vonny Cornellya, Sari Nila, Ivan Leonardy, Clay Gribble. Film berdurasi 100 menit dan untuk usia 13 tahun ke atas ini juga dibintangi Sarah Sechan, Jourdy Pranata, Tubagus Ali, Ravil Prasetya, Narga Kautsar, Canti Tachril, Thalia Basir, dan Lili SP.

Sebelumnya pada film 'Teman Tapi Menikah' pertama yang tayang 2018, Ayudia diperankan oleh Vanesha Prescilla. Kini untuk film 'Teman Tapi Menikah 2' film diperankan oleh Mawar De Jongh.

Film 'Teman Tapi Menikah 2' mengisahkan apa yang terjadi dengan pasangan Ayudia dan Ditto setelah menikah. Belum puas menikmati momen sebagai pasangan baru, Ayudia tiba-tiba hamil. Di sini diperlihatkan kesiapan keduanya dalam menghadapi seorang anak.

Kepribadian Ayudia juga berubah total. Dari yang tadinya semangat nemenin Ditto ke mana-mana, ia jadi mager dan parahnya, super sensitif! Ditto pun harus menahan diri dan pura-pura tidak cemburu dengan perhatian yang Ayudia berikan ke si janin. Di 'Teman Tapi Menikah 2' pertengkaran yang sering terjadi membuat Ayudia dan Ditto harus memilih mana yang mau dipertahankan: pernikahan mereka atau si bayi?



Simak Video "Sederet Musisi Bakal Tampil di Konser 'Teman Tapi Menikah 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/lus)