detikHot

movie

Selamatkan Spider-Man, Tom Holland Punya Hak untuk Membual!

Kamis, 27 Feb 2020 13:34 WIB Nugraha - detikHot
Spider-Man Spider-Man era Tom Holland Foto: official Spider-Man
Jakarta -

Sebulan yang lalu, muncul desas-desus soal Sony akan menarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe. Alasannya karena mereka tak sepaham soal keuangan dengan Disney.

Tapi Tom Holland membantu permasalahan tersebut. Kedua belah pihak kini dapat mencapai kesepahaman dengan kesepakatan baru untuk Spider-Man bertahan lebih lama di MCU.


"Saya sangat bersemangat. Masa depan Spider-Man masih sangat cerah dengan Sony. Kami memiliki ide yang sangat luar biasa, bagaimana kami bisa memilah transisi jadi Spider-Man tanpa MCU. Tom Rothman dan Amy Pascal (petinggi Sony) sangat yakin bahwa mereka bakal adil dan membuat film kaliber yang dibutuhkan Spider-Man," kata Tom Holland.

Tom Holland bilang, Spider-Man sudah begitu erat dengan MCU sejak diperkenalkan di 'Captain America: Civil War'. Terutama karena hubungannya dengan Iron Man.

Tom Holland juga menyebut petinggi Sony sudah memiliki ide besar untuk Spider-Man. Sayang, ia tak merinci apa rencana itu. Meski Tom Holland mengaku akan baik-baik saja apapun yang terjadi.


Tom Holland senang Disney dan Sony berhasil mencapai kesepakatan baru. Ia pun mengaku telah banyak membantu mewujudkan hal tersebut.

"Saya sangat senang bisa kembali ke MCU dan punya tim karena saya merasa seperti itu di tempatnya sekarang. Itu adalah pengalaman yang sangat keren dan juga saya punya hak untuk membual bahwa saya menyelamatkan Spider-Man," katanya kepada MTV News.




Simak Video "Spider-Man Keluar dari MCU, Penggemar Serukan Boikot Sony"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com