detikHot

movie

Tom Holland Sebut Jagat Marvel Tempat yang Tepat untuk Spider-Man

Rabu, 26 Feb 2020 11:46 WIB Devy Octafiani - detikHot
Spider-Man Homecoming Foto: imdb
Jakarta -

Posisi Spider-Man seakan jadi rebutan di antara Marvel-Disney dengan Sony. Keduanya bahkan harus tak sekali membuat kesepakatan perihal nasib karakter tersebut.

Belakangan, Marvel-Disney dan Sony sepakat untuk membuat perjanjian lagi soal Spider-Man.

Sang aktor, Tom Holland, amat menyambut baik kesepakatan di antara dua studio itu. Ia meyakini masa depan Spider-Man bakal makin baik.


Meski demikian, Holland mengatakan Marvel Cinematic Universe atau MCU merupakan tempat yang tepat bagi sang pahlawan laba-laba.

"Saya sangat senang bisa kembali di Marvel Cinematic Universe. Ia memiliki timnya sekarang dan saya merasa Spider-Man menemukan tempatnya sekarang," ungkap Holland seperti dilansir ScreenRant, Rabu (26/2/2020).



Meski tak dipungkiri, ada rencana untuk membuat karakter ini 'mandiri' tanpa ada embel-embel Marvel Cinematic Universe di masa depan. Soal itu, sang aktor menyambut optimis rencana pengembangan Spider-Man di luar jagat Marvel.

"Anda tahu, masa depan untuk Spider-Man masih sangat cerah dengan Sony, dan kami memiliki ide yang sangat indah tentang bagaimana kami bisa menyiapkan transisi untuk Spider-Man tanpa MCU. Aku rasa para bos Sony akan melakukan yang terbaik untuk hal ini," ungkap Holland.

Tom Holland Sebut Jagat Marvel Tempat yang Tepat untuk Spider-ManFoto: Armada



Simak Video "Cookies Doraemon hingga Nastar Spider-Man yang Lucu Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com