Nonton 'Teman Tapi Menikah 2' Bikin Ayudia dan Ditto Nangis sampai Ketawa

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 23 Feb 2020 20:30 WIB
Ayudia Bing Slamet
Foto: Ayudia Bing Slamet dan Ditto (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion berkesempatan menyaksikan lebih dulu film sekuel 'Teman Tapi Menikah 2'.

Melihat film yang diadaptasi dari novel karya mereka, emosi Ditto pun sempat dibuat naik turun lewat adegan yang diperankan oleh Adipati Dolken dan Mawar De Jongh ini.

"Gua nggak bisa banyak berkata-kata karena filmnya indah banget," ujar Ditto saat jumpa pers.


"Jadi gua dari tadi nangis, ketawa, nangis, ketawa. Sampai akhirnya udah saking nggak bisa ngomong. Yaudah deh nikmatin filmnya," lanjut Ditto lagi.

Tambahan dari sang istri, Ayudia menjelaskan alur cerita yang terkandung dalam film garapan Falcon Pictures ini hampir sepenuhnya sama dengan novel mereka.


"Yang jelas, aduh speechless dan macem-macem deh perasaannya, dan ada yang setnya hampir sama. Jadi kayak yang bener-bener kita alamin. Terimakasih ya buat semuanya," sahut Ayudia.

Bukan hanya itu, film yang menarik garis besar cerita kehidupan Ayudia dan Ditto setelah menikah ini juga mengungkap alasan mereka belum ingin menambah momongan.

"Yang jelas akhirnya semua orang tau alasannya kenapa kita (Ayu dan Ditto) tuh susah banget ditanya 'mau anak kedua?'. Ditanya anak kedua tuh kayak gimana ya, haha," tutur Ayu.



Simak Video "Kisah Cinta Ayudia-Ditto Berlanjut di 'Teman Tapi Menikah 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)