detikHot

movie

Filmnya Jadi Lelucon, James Corden Ditantang Ini oleh Justin Bieber

Sabtu, 22 Feb 2020 20:45 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LOS ANGELES, CA - FEBRUARY 12:  Host James Corden onstage during The 59th GRAMMY Awards at STAPLES Center on February 12, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Kevork Djansezian/Getty Images) Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Jakarta -

Film terakhir James Corden yakni 'Cats' menuai hasil yang sangat buruk. Bahkan film itu menjadi candaan dalam setahun belakangan ini.

Namun James Corden jarang buka suara soal filmnya itu dan mengatakan tak berniat menyaksikannya. Namun baru-baru ini ia mendapatkan tantangan dari Justin Bieber yang menanyakan seberapa burukkah film 'Cats' itu.

"Jadi (nilai) 1 adalah yang terburuk dan 10 adalah yang terbaik. Jadi begini, aku mengalami momen yang sangat indah saat membuat film tersebut. Itu berlangsung selama enam hari dan aku cinta tiap detiknya," tutur James Corden.



Ia pun mengatakan jika dirinya tak menyesal telah terlibat dalam film tersebut karena ia memutuskan hal tersebut sama seperti saat ia memilih hal lainnya. Lantas dari 1 sampai 10 berapakah nilai yang diberikannya?

"Jadi aku akan memberikan nilai 5," jawabnya yang disambut tawa para penonton dan membuatnya merevisi jawabannya itu menjadi 4,5.

Cats memang dijuluki sebagai salah satu film paling buruk di tahun ini. Film tersebut pun hanya bisa meraup uang sebesar 73 juta dollar dari biaya produksi yang jauh lebih besar yakni 93 juta dollar.




Simak Video "BTS Carpool Karaoke Bareng James Corden, Seru Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com