'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2', Debut Horor Widika Sidmore

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 22 Feb 2020 13:10 WIB
Widika Sidmore
Foto: Widika Sidmore (Noel/detikcom)
Jakarta -

Film 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2' rupanya menjadi debut Widika Sidmore main film horor. Sebelumnya ia banyak terlibat di film indie.

"Ya ini film horor pertama aku dan menarik banget karena sebelumnya aku kebanyakan main film indie dan 3/4 tahun lalu baru main film pertama di Indonesia juga," ujar Widika Sidmore, di Senayan City Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

Sementara itu, bermain di film arahan Timo Tjahjanto ini membawa tantangan tersendiri untuknya. Bahkan ia sempat menyendiri dalam sesi pembacaan naskah.


"Banyak banget tantangannya buat aku karena ini nggak cuman fisik tapi juga emosi dan mental challenging aku buat potray this character especially," katanya.

Awalnya ia 'dilirik' Timo untuk bergabung di film pertama. Sayang, jadwalnya terbentur dengan proyek film indie yang syutingnya dilakukan di Paris .

"Jadi aku juga kaget banget, cuman Timo ngeliatin gue yang 'ah lo bisa Wid, bisa' (aku) oke bisa deh," pungkasnya.


'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2' yang diproduksi oleh Frontier Pictures, Legact Pictures, Rapi Films dan Brown Entertaiment ini akan tayang pada 27 Februari 2020 mendatang.

Sekuelnya kali ini bercerita tentang Alfie (Chelsea Islan) yang kembali menantang sosok iblis. Namun Chelsea kali ini berjumpa dengan anak-anak panti asuhan seperti Budi (Baskara Mahendra), Gadis (Widika Sidrome), Jenar (Shareefa Daanish), Martha (Karina Salim), Leo (Arya Vasco) dan Kristi (Lutesha) yang mendapatkan kutukan.



Simak Video "Kembali Main Film, Karina Salim Berat Tinggalkan Sang Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)