detikHot

movie

Ini Pertimbangan Produser Pilih Pemain Film 'KKN di Desa Penari'

Jumat, 21 Feb 2020 21:09 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
KKN di Desa Penari Foto: Twitter @SimpleM81378523
Jakarta -

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, menuturkan hal wajib bagi para pemain 'KKN di Desa Penari', yakni setiap pemain wajib tak takut dengan ular.

Pasalnya ada adegan para pemain harus bergelut dengan hewan melata tersebut hingga sampai puluhan ekor.

"Pasti casting, cast kita milih siapa yang sesuai karakter kalau nggak bisa round casting netizen banyak yang minta (pemainya udah) umur udah 28 nggak mungkin 23. Ayunya, Wahyunya siapa Nurnya, menariknya siapa yang berani sama uler," kata Manoj dalam sesi rilis official Trailer dan Poster KKN: Di Desa Penari, MD Place, Setiabudi Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).


Selain itu menurut Manoj saat syuting berlangsung di daerah Yogyakarta itu sampai ada pemain yang terlilit ular. Namun bagi Manoj hal itu jadi tantangan tersendiri.

"Ada beberapa nggak dapet (gagal casting karena takut ular). Tantanganya pemain harus berani sama uler. Susah kan adeganya dililit 30 kg, uler berat. Sampe ada yang kelilit uler nggak bisa nafas, itulah tantangnya," pungkas Manoj.

'KKN di Desa Penari' diperankan sejumlah artis seperti Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara) juga di antaranya Nur (Tissa Biani). Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu akan melayar 19 Maret 2020 di bioskop.




Simak Video "Cerita Adinda Thomas Dililit Ular saat Syuting Film 'KKN: Di Desa Penari'"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com