Chelsea Islan Rela Dilempar hingga Dibanting Demi 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2'

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 21 Feb 2020 20:39 WIB
Chelsea Islan
Chelsea Islan Foto: (Vey/detikhot)
Jakarta -

Chelsea Islan berniat untuk tampil maksimal di film 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2'. Ia bahkan rela melakukan beberapa adegan berbahaya.

Meski dengan pengaman, tapi beberapa adegan dirasa cukup berbahaya untuk dilakukan. Alih-alih takut, ia justru mengizinkan dirinya dilempar hingga dibanting.

"Banyak sih adegan yang menantang, salah satunya juga di-sling, kayak dilempar, dibanting dan hampir semuanya sih, emosional banget adegannya," ujar Chelsea Islan saat di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).


Belum cukup, ada adegan lain yang menurutnya jauh lebih menantang. Chelsea Islan bercerita ada salah satu scene di mana ia harus begitu dekat dengan api.

"Adegan sulit, salah satunya dengan api itu, karena itu benar-benar panas banget, itu asli apinya, bukan CGI (Computer-Generated Imagery). Sebenarnya pas lagi adegan itu deg-degan banget, 'Aduh bisa nggak ya?' karena harus mengikuti waktu," bebernya.

Dalam film sekuel ini Chelsea Islan kembali berperan sebagai Alfie. Namun sosok Alfie kini lebih pemarah.

"Alfie sendiri karakter menantang, emosional, tempramen, evolusi dari yang pertama," kata Chelsea Islan.


Film yang diproduksi oleh Frontier Pictures, Legact Pictures, Rapi Films dan Brown Entertaiment ini akan tayang pada 27 Februari 2020.

'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2' bercerita sosok Alfie (Chelsea Islan) yang kembali menantang sosok iblis. Namun Chelsea kali ini berjumpa dengan anak-anak panti asuhan seperti Budi (Baskara Mahendra), Gadis (Widika Sidrome), Jenar (Shareefa Daanish), Martha (Karina Salim), Leo (Arya Vasco) dan Kristi (Lutesha) yang mendapatkan kutukan.



Simak Video "Adegan Terberat Chelsea Islan di 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)