Chris Pratt Dukung Tom Holland saat Krisis Spider-Man di MCU

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 21 Feb 2020 13:31 WIB
ANAHEIM, CALIFORNIA - AUGUST 24: (L-R) Tom Holland and Chris Pratt of Onward took part today in the Walt Disney Studios presentation at Disney’s D23 EXPO 2019 in Anaheim, Calif.  Onward will be released in U.S. theaters on March 6, 2020. (Photo by Jesse Grant/Getty Images for Disney)
Foto: (Photo by Jesse Grant/Getty Images for Disney)
Jakarta -

Tom Holland kini sudah dapat bernapas lega. Spider-Man kini tak lagi jadi konflik di antara Marvel Studios-Disney dan Sony Entertainment.

Keduanya bahkan merencanakan kesepakatan lanjutan untuk Spider-Man di masa depan. Bukan hal yang mudah bagi Tom Holland membiarkan karakternya itu lepas dari Marvel Cinematic Universe.

Kala rumor tersebut berkembang Agustus 2019, sang aktor tak dapat menutupi rasa kecewanya. Kekecewaan itu ia curahkan juga pada Chris Pratt.

Diungkapkan Holland, pemeran Star Lord di 'Guardians of The Galaxy' itu memberinya dukungan yang luar biasa.


"Saat itu Chris dan saya berdiri di belakang panggung bersama sebelum dipanggil ke atas panggung (D23). Dan saya mengatakan kepadanya apa yang terjadi (soal Spider-Man), dia seperti 'tidak, (Spider-Man lepas dari MCU) tidak akan terjadi, mereka akan menemukan solusinya, kamu akan baik-baik saja'," kenang Holland.

Selang beberapa waktu kemudian, apa yang disampaikan Chris Pratt terwujud. Marvel dan Sony membantah rumor yang berkembang.

Spider-Man masih jadi bagian dari MCU dan studio Marvel memberikan 25 persen modal untuk pembuatan film 'Spider-Man 3'.



Baik Disney dan Sony memikirkan kelanjutan kerja sama mereka untuk para fans yang mengidolakan Spider-Man.

"Dan mereka menyukainya. Mereka menyukai kenyataan bahwa MCU dan Kevin Feige kembali bekerjasama. Kami mendengar reaksi di luar sana yang menyarankan untuk kita bergabung sekali lagi, itu mungkin merupakan ide yang sangat bagus," ujar bos Sony, Tom Rothman.



Simak Video "Sempat Usili Fans, Tom Holland Ungkap Judul Resmi 'Spider-Man 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)