detikHot

movie

Tom Holland Ditagih Segelas Bir Usai Kesepakatan Sony-Disney Tercapai

Kamis, 20 Feb 2020 15:33 WIB Devy Octafiani - detikHot
Tom holland Foto: Instagram
Jakarta -

Tom Holland senang bukan main ketika kesepakatan Disney dan Marvel berlanjut. Karakter Spider-Man berarti masih ada di semesta Marvel.

Namun kesepakatan itu terjadi bukan tanpa sebab. Ada petinggi Disney yang langsung turun tangan memenuhi keinginan Holland agar Spider-Man tetap di MCU.

Bos studio berlambang Mickey Mouse itu 'mengingatkan' Tom Holland akan momen tersebut. Ia juga menyebut, aktor asal Inggris itu berutang padanya sehingga Holland masih bisa berayun di film bersama MCU.


Baca juga: Tom Holland Sambil Mabuk Curhat ke Bos Disney soal Spider-Man

"Penayangan perdana semalam film terbaru @Pixar, #Onward, memberi saya kesempatan untuk melihat teman-teman @MarvelStudios - # ChrisPratt dan #TomHolland! Tom berutang padaku "pint" untuk menyelamatkan @SpiderMan!" ucap Bob Iger lewat kicauannya di Twitter.

Istilah 'pint' merupakan sebutan untuk gelas bir yang kerap digunakan dalam obrolan di bar atau pub.

Iger mencandai Tom Holland lewat kicauannya tersebut. Sebelumnya, bos Disney ini sempat mengungkap bagaimana Holland tertekan mengetahui posisi Spider-Man yang terhimpit di antara Disney dan Sony.

Holland menelepon langsung Bob Iger untuk mendapatkan pencerahan mengenai eksistensi Spider-Man yang sempat menggantung.



"Dia sangat peduli. Dan sebenarnya, kami peduli padanya," ungkap Bob Iger.

Ia langsung mengumpulkan tim Disney dan meminta diskusi soal nasib Spider-Man dengan Sony dilakukan.

"Saya menghubungi tim kami di Disney Studios, dan kemudian saya memutuskan untuk memanggil kepala Sony, dan saya berkata, 'Kita harus mencari cara untuk menyelesaikannya. , untuk Tom dan untuk para penggemar. "Dan kami melakukannya. Begitulah yang terjadi," ucap Iger.




Simak Video "Cookies Doraemon hingga Nastar Spider-Man yang Lucu Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com