Chris Pratt Mulai Syuting 'Jurassic World 3'

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 20 Feb 2020 14:46 WIB
LOS ANGELES, CA - AUGUST 13:  Chris Pratt accepts Choice Sci-Fi Movie Actor for Guardians of the Galaxy Vol. 2 onstage during the Teen Choice Awards 2017  at Galen Center on August 13, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Universal Pictures bersiap memasuki produksi 'Jurassic World 3'. Film ini kembali menggandeng Chris Pratt sebagai salah satu bintang utama. Sang aktor mengatakan segera memulai syutingnya.

"Ini akan menjadi proses syuting yang panjang. Tanpa jeda, saya akan melakukan pengambilan gambar hingga Juli," ungkap Chris Pratt di tayangan Ellen DeGeneres.

Untuk kesekian kali, bintang 'Guardians of The Galaxy' ini akan memerankan Owen Grady. Ia merupakan pawang Raptor di cerita Jurassic sebelumnya.
Baca juga: Tiga Tokoh Legendaris 'Jurassic World' Kembali

'Jurassic World 3' juga dikonfirmasi Chris Pratt membawa kembali tiga tokoh utamanya dari masa lalu. Ia mengatakan ini akan menjadi film yang besar dari film sebelumnya.

"Saya akan syuting untuk waktu yang lama. Naskahnya sulit dipercaya .... Saya tidak sabar menunggu," tukasnya.



Cerita 'Jurassic World' menerima respons positif. Film 'Jurassic World' yang rilis di 2015 menembus pendapatan US$ 1,67 miliar.

Kelanjutannya di 'Jurassic World: Fallen Kingdom' meraup US$ 1,3 miliar dari penayangannya secara global.

Universal Pictures akan merilis film ini di musim panas Juni 2021.



Simak Video "'Jurassic World: Dominion' Lanjutkan Syuting saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)