detikHot

movie

Kesepakatan Sony dan Disney Berlanjut soal Spider-Man di Jagat Marvel

Kamis, 20 Feb 2020 14:10 WIB Devy Octafiani - detikHot
Spider-Man Homecoming Foto: imdb
Jakarta -

Sony dan Marvel-Disney merencanakan kesepakatan lanjutan untuk Spider-Man. Ada rencana jangka panjang yang diharapkan memperpanjang Spidey di MCU.

Sony dan Disney sudah memiliki wacana tersebut. Ada kemungkinan keduanya akan bermitra bahkan setelah 'Spider-Man 3' dan memungkinkan peran Holland di semesta Marvel lainnya.

"Saya pikir memang ini yang ingin dicapai. Semua pihak akan menang dan dapat menerima," ungkap Tom Rothman, Pimpinan Sony dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter.


Ada rumor yang menyebut penampilan Spider-Man usai di MCU. Namun, hal itu terbantahkan saat Sony dan Disney mengumumkan kesepakatan baru, September 2019 lalu.

"Seringkali kabar yang simpang-siur mendahului banyak hal. Padahal kesepakatan akan berujung lebih jauh dari yang sebelumnya," imbuh Rothman.



Spider-Man di film superhero Sony (dari Venom hingga Morbius) tampaknya bukan hal yang tak mungkin lagi. Kesepakatan tersebut dapat membuat Spider-Man punya kesempatan muncul di banyak kisah semestanya di masa depan.




Simak Video "Cookies Doraemon hingga Nastar Spider-Man yang Lucu Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com