detikHot

movie

Ini Alasan Sutradara 'Parasite' Tak Akan Pernah Bisa Buat Film Superhero

Senin, 17 Feb 2020 16:31 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Bong Joon-Ho Bong Joon ho. Dok. Ist
Jakarta -

Bong Joon ho menjadi bintang baru di dunia film internasional usai meraih sukses besar dengan film 'Parasite'. Banyak rumah produksi besar yang tertarik untuk menggunakan jasanya.

Bong Joon ho sendiri mengaku jika ia merupakan salah satu fans dari film aksi seperti 'Mad Max: Fury Road' hingga 'Captain America: Winter Soldier'. Lantas apakah ia akan menggarap film superhero di masa depan?

Menjawab hal tersebut Bong Joon ho mengakui jika dirinya punya sedikit masalah yang sepertinya membuat ia tak akan bisa menyutradarai film-film superhero.

"Aku tak terbiasa mengenakan pakaian ketat dan aku tak bisa melihat orang yang tampil dengan pakaian ketat. Kebanyakan superhero memiliki kostum yang ketat, jadi sepertinya aku tak akan bisa menjadi sutradara mereka," ujarnya dalam sebuah video di YouTube channel Variety.

Sutradara berusia 50 tahun itupun mengakui jika dirinya menaruh rasa hormat yang besar dengan Martin Scorsese dan Francis Coppola. Keduanya merupakan mentor bagi Bong Joon ho, dan keduanya juga pernah memberikan komentar pedas terhadap film superhero khususnya Marvel.


Martin Scorsese sempat mengatakan jika film-film superhero dirilis sangat banyak dan selalu memenuhi bioskop hingga membuat film-film berkualitas tak mendapatkan penonton yang layak.

Sementara itu Coppola sempat mengatakan jika film Marvel patut untuk dibenci. Namun ia kembali memberikan penjelasan jika maksud ucapannya tersebut bukanlah ditujukan pada film Marvel saja melainkan untuk semua industri film yang lebih mementingkan uang dibandingkan kualitas.




Simak Video "Pujian Presiden Korsel Kepada Bong Joon Ho 'Parasite' Cs"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com