detikHot

movie

Milea Nikah Yuk Sebelum Iblis Menjemput

Senin, 17 Feb 2020 13:38 WIB Nugraha - detikHot
jadwal bioskop indonesia Foto: dok ist
Jakarta -

Di media sosial muncul sebuah foto poster yang diambil dari deretan film yang dirilis di bioskop. Jika poster itu disatukan muncul sebuah kalimat unik.

Film itu adalah 'Milea: Suara dari Dilan', 'Nikah Yuk!' dan 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2'. Para netizen menyatukan judul itu menjadi sebuah kalimat: Milea Nikah Yuk Sebelum Iblis Menjemput.


'Milea: Suara dari Dilan' tayang di bioskop seluruh Indonesia pertengahan minggu lalu. Film ini merupakan lanjutan hubungan Dilan dan Milea dari sisi Dilan.

Pemeran film lajutan 'Dilan 1991' ini masih sama seperti Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan, Vanesha Prescilla sebagai Milea, Ira Wibowo sebagai ibu Dilan, Bucek Depp sebagai ayah Dilan, Happy Salma sebagai ibu Milea, Farhan sebagai ayah Milea, Yoriko Angeline sebagai Wati, Debo Andryos sebagai Nandan, Zulfa Maharani sebagai Rani.

Sinopsis film 'Milea: Suara dari Dilan'? menyajikan lebih banyak aksi Dilan bersama geng motornya. Dilan juga melakukan tawuran yang membuatnya memar-memar. Dalam film dengan novel dengan judul yang sama, juga disajikan kisah Dilan muda. Penonton diajak melihat cara Dilan dididik hingga remaja.


Sementara, film lainnya yang juga bakal dirilis adalah 'Nikah Yuk!'. Film yang merupakan karya dari sutradara Adhe Dharmastriya yang juga merangkap sebagai produser. Bersama dua produser lainnya, proyek film ini merupakan modus terselubung.

Hal tersebut diungkap oleh produser Dwi Akraniza, atau yang biasa disapa Wiwid. Ia menyebut 'Nikah Yuk!' dibuat sebagai doa buat para penontonnya.

Sinopsis 'Nikah Yuk!' bercerita tentang Arya, seorang fotografer, yang diperankan oleh Marcell Darwin. Ia dipaksa nikah muda oleh kedua orangtuanya.


Namun, Arya menolak karena masih ingin mengejar karier dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya. Dan akhirnya kedua orangtua memiliki strategi untuk menjodohkannya. Film ini tayang pada 6 Februari 2020.

Sementara 'Sebelum Iblis Menjemput 2' membawa Chelsea Islan yang kembali dilanda teror dari masa lalunya. Kedamaian tokoh yang ia perankan, Alfie, belum tercapai. Kekuatan jahat yang ia kira sudah hilang kembali menghampiri. Film garapan Timo Tjahtjanto itu rilis pada 27 Februari 2020.

Milea Nikah Yuk Sebelum Iblis Menjemput



Simak Video "Kembali Main Film, Karina Salim Berat Tinggalkan Sang Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com