detikHot

movie

Amanda Rawles Ubah Penampilan Demi Film Baru

Minggu, 16 Feb 2020 08:45 WIB Hanif Hawari - detikHot
Amanda Rawles Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Totalitas Amanda Rawles dalam mendalami sebuah peran begitu besar. Ia rela mengubah penampilannya demi bermain di film 'Merindu de Amstel'.

Amanda Rawles merubah warna rambutnya yang hitam menjadi ash blonde. Hal itu dilakukannya demi menghidupkan karakter yang diperankannya sebagai seorang gadis Belanda bernama Marien Veenhoven.

"Iya belum lama aku udah cat rambut jadi blonde banget dan semua orang di Instagram kaget banget, karena aku juga nggak nyangka," kata Amanda Rawles saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020).

"Aku nggak pernah kepikiran lah untuk ngecat rambut aku warna pirang. Tapi karena aku suka dapat tantangan baru dan akhirnya seneng banget bisa rubah penampilan demi peran," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Amanda Rawles mengaku tak percaya diri dengan penampilan barunya tersebut. Namun demi sebuah film, ia mau melakukannya.

"Jujur ya aku sih belum pede, kayak aku keluar dari mobil suka kayak gimana ya. Kayak ke mal deh orang langsung lihat aku, dan aku kayak masih belum nyaman jadi center attention," ungkap Amanda Rawles.

Dalam film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu itu, Amanda Rawles berperan sebagai gadis Belanda yang memutuskan untuk menjadi mualaf. Ia bahkan mengubah namanya menjadi Khadija Veenhoven sampai membuat hubungan dengan keluarganya renggang.

Dalam film 'Merindu de Amstel', Amanda Rawles akan beradu peran dengan Bryan Domani dan Rachel Amanda. Film dibuat dari novel berjudul sama karya Arumi E.




Simak Video "Amanda Rawles Galau Antara Nikah Muda atau Teruskan Karier"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com